Punya Pacar, Kwang Soo Tak Berminat Lagi dengan Bintang Tamu Cewek di 'Running Man'?
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Penonton menilai Kwang Soo benar-benar berubah di episode terbaru 'Running Man'.

WowKeren - Lee Kwang Soo menjadi member yang paling disorot dalam episode terbaru "Running Man" pada Minggu (13/1). Mengingat syuting episode tersebut dilakukan usai berita kencannya dengan Lee Sun Bin dikonfirmasi. Penonton rupanya menemukan perubahan dalam diri Kwang Soo.

Episode terbaru "Running Man" mengundang Kang Seung Yoon dan Lee Seung Hoon Winner (II), Kim Chung Ha serta Kim Doyeon Weki Meki sebagai bintang tamu. Penonton mengaku kaget dengan perilaku Lee Kwang Soo karena ia berubah menjadi orang yang berbeda dan tidak menunjukkan minat pada bintang tamu wanita.


Tak begitu mengherankan jika penonton sampai kaget. Mengingat Lee Kwang Soo biasanya genit dan sok imut jika ada bintang tamu wanita. Ia juga selalu menanggapi godaan bintang tamu wanita dengan tangan terbuka.

Punya Pacar, Kwang Soo Tak Berminat dengan Bintang Tamu Cewek di 'Running Man'?

Source: SBS Star

Selama menyelesaikan kuis dengan rekan setimnya yaitu Chung Ha dan Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo hanya berkonsentrasi untuk mendapatkan jawaban yang benar. Ia tidak pernah menunjukkan cengiran meskipun Chung Ha menari-nari dengan manis di depannya sepanjang waktu untuk memberikan petunjuk dalam game.

Penonton pun menilai Lee Kwang Soo benar-benar berubah karena dirinya yang lama tidak akan diam saja melihat tingkah imut bintang tamu wanita. Banyak yang mengaku heran karena Kwang Soo tampak seperti orang berbeda.

"Aku tidak pernah melihatnya seperti itu," komentar netter. "Lee Kwang Soo pasti cinta banget dengan Lee Sun Bin," tambah netter lain. "Aku sama sekali tidak mengenalinya," sahut yang lain. "Wah, dia bukan Lee Kwang Soo yang biasa kulihat setiap Minggu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Kwang Soo dan Lee Kwang Soo dikonfirmasi berpacaran pada 31 Desember 2018. Mereka mulai PDKT usai bertemu di "Running Man" sekitar 2016. Lee Sun Bin sering menyebut Kwang Soo sebagai tipe idealnya.

You can share this post!

Related Posts