Sung Hoon Belum Terima Bayaran Web Drama, Netter: Dia Perlu Kencan
Xportsnews
TV

Netter membahas soal kencan karena teringat episode Sung Hoon di 'I Live Alone'.

WowKeren - Sung Hoon diketahui belum mendapat bayaran dari membintangi web drama "I Picked Up a Celebrity On The Street". Karena hal ini, agensi aktor kelahiran tahun 1983 itu mengumumkan bakal mengambil langkah hukum.

Menurut agensi, bayaran yang seharusnya diterima oleh Sung Hoon adalah sekitar 105 juta won (sekitar Rp 1,3 miliar). Padahal produksi "I Picked Up a Celebrity On The Street" sudah rampung pada November lalu.

Kabar Sung Hoon yang belum mendapatkan bayaran dari membintangi web drama "I Picked Up a Celebrity On The Street" ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Menariknya, sebagian besar netter justru berkomentar tentang Sung Hoon yang memerlukan uang agar bisa berkencan.


"Dia perlu kencan (kata 'kencan' muncul usai Sung Hoon menjadi bintang tamu 'I Live Alone'). Kencan. Kencan pertama. Tolong bayar dia," tulis seorang netter. "Gak heran. Aku cukup terkejut melihat dia cuma punya 300 ribu won di akun banknya. Kuharap ini bisa terselesaikan dengan baik. Kencan. Kencan," imbuh netter lain.

"Kalau dia sudah menerima bagian pertama dan masih ada 100 juta won lagi. Sung Hoon ternyata juga menerima beberapa juta won untuk syuting 1 drama. Lalu berapa penghasilan bintang top?" susul netter lain. "Bicara jujur, berikan yang seharusnya jadi hak mereka," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "I Picked Up a Celebrity On The Street" merupakan web drama yang diproduseri oleh YG STUDIOPLEX (anak perusahaan YG Entertainment). Co-CEO YG STUDIOPLEX sendiri adalah orang yang sama dengan CEO The Wind That Carries Wishes yang baru-baru ini dilaporkan menghilang dengan membawa miliaran won dana dari investor.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait