Lucunya Gong Yoo Dimarahi Fotografer Gara-Gara Lakukan Ini Saat Pemotretan
Selebriti

Intip apa yang dilakukan Gong Yoo sehingga membuatnya dimarahi fotografer.

WowKeren - Brand pakaian "Discovery" baru-baru ini meripis foto-foto pemotretan Gong Yoo mempromosikan koleksi terbaru mereka. Foto menampilkan bintang drama "Goblin" tersebut berpose di tengah iglo buatan.

Soop Entertainment selaku agensi rupanya berbaik hari merilis video pemotretan Gong Yoo. Selama pemotretan, aktor ganteng kelahiran 1979 itu mendadak girang dan menari mengikuti irama lagu yang diputar di studio.

Fotografer kemudian meminta Gong Yoo berhenti menari. "Kau harus serius untuk pemotretan ini," ujar fotografer.


Gong Yoo yang kaget langsung berhenti menari dan berpose di depan kamera. Namun ia tidak bisa menahan diri dan mulai menari lagi. Satu-satunya hal yang berbeda adalah ia menari dengan wajah serius setelah dimarahi oleh fotografer. "Kupikir setidaknya ada satu foto yang bagus, bukan?" ujarnya.

Tingkah imut Gong Yoo menjadi bahan perbincangan netter. Banyak yang mengaku gemas dengan bintang film "Train to Busan" tersebut.

"Dia terlihat sangat girang saat menari lagu itu," komentar netter. "Apakah dia benar-benar berusia 41 tahun?" tambah netter lain. "Aku tertawa keras saat dia mendadak berhenti setelah dimarahi fotografer," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru