Susul Jo Kwon, Jinwoon 2AM Bakal Pergi Wamil Maret Ini
Selebriti

Jinwoon mendaftar di band militer untuk tugasnya selama wamil, namun jika tidak diterima dia akan bertugas sebagai tentara aktif.

WowKeren - Penggemar 2AM tampaknya harus siap-siap bersedih. Pasalnya, setelah Jo Kwon, kini giliran Jinwoon yang akan pergi menjalankan wajib militer. Artinya, dia harus vakum dari industri hiburan kurang lebih sekitar dua tahun lamanya.

Kabar ini disampaikan oleh agensinya, Mystic Entertainment pada Kamis (17/1). Dalam pernyataannya, agensi menyatakan jika Jinwoon ingin bergabung dengan band militer dalam menjalankan wamilnya. Kemungkinan dia akan pergi bulan Maret mendatang.

"Jeong Jinwon telah mendaftar (wajib militer) untuk bergabung dengan band militer," terang perwakilan agensi. "Jika diterima, dia akan mulai menjalankan wamil pada bulan Maret mendatang."

Jika diterima, maka Jinwoon akan bergabung dengan Jo Kwon yang juga bertugas di band militer untuk wamilnya. Namun jika tidak diterima, ia akan mendaftar sebagai tentara aktif pada bulan Maret mendatang.

Mendengar kabar ini, beberapa penggemar menuliskan komentar di unggahan terbaru akun Instagramnya. Mereka menyatakan dukungannya untuk sang artis dan berjanji akan menunggunya kembali.


"Aku akan menunggu sampai kau kembali, aku mencintaimu Jinwoon," tulis seorang netter. "Nikmati waktumu dan beristirahatlah dengan cukup sebelum pergi wamil, semangat," sahut netter lainnya.

Jinwoon adalah anggota terakhir 2AM yang akan berangkat wajib militer. Changmin menjadi member pertama yang wamil dan sudah kembali pada tahun 2014. Member kedua adalah Seulong yang berangkat pada November 2017. Dan Jo Kwon menjadi member 2AM ketiga yang berangkat wamil pada Agustus 2018 lalu.

Jinwoon sendiri debut pada tahun 2008 sebagai member termuda dari 2AM. Selain berkarier di industri musik, ia beberapa kali menjajal kemampuan aktingnya. Seperti bermain di drama "Dream High Season 2" hingga yang terbaru adalah drama tvN, "Marriage Without Dating".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru