Jinwoon 2AM Ungkap Alasan Sebenarnya Ia Putus dengan Kyungri Eks Nine Muses
Selebriti

Jinwoon tampil dalam sebuah video di channel YouTube komedian Jung Jun Ha, 'Jeong Jun Ha Ha Ha,' bersama Youtuber Oking. Di sini, penyanyi tersebut mengungkapkan kenapa ia putus dengan Kyungri.

WowKeren - Dalam penampilan siaran terbarunya, Jinwoon 2AM akhirnya mengungkap alasan sebenarnya mengapa ia dan Kyungri eks Nine Muses mengakhiri hubungan mereka. Baru-baru ini pada 15 April, Jinwoon menjadi bintang tamu spesial di channel Youtube komedian Jung Jun Ha "Jeong Jun Ha Ha Ha," bersama Youtuber Oking.

Dalam penampilan siaran ini, ketiganya menunjukkan suasana yang menyenangkan dengan memainkan "permainan keseimbangan" yang populer, di mana orang tersebut harus menjawab pertanyaan dengan memilih di antara dua pilihan yang diberikan.

Saat bermain, Jinwoon dan Oking diminta untuk memilih antara "orang yang mencintaiku" dan "yang aku cintai". Untuk itu, Oking memilih "orang yang mencintaiku", sedangkan Jeong Jinwoon menimbulkan rasa penasaran dengan memilih "orang yang kucintai".

Jinwoon kemudian menjelaskan alasan mengapa dia memilih "orang yang kucintai", dengan mengatakan, "Aku tidak tahan ketika seseorang datang dan mencoba mengganggu hidupku atau mengambil kendali atas waktuku."


Mendengar ini, Jung Jun Ha kemudian bertanya apakah "itu sebabnya kamu putus?", secara tidak langsung merujuk pada mantan pacar Jinwoon, Kyungri, yang telah menjalin hubungan dengannya selama empat tahun sejak 2017.

Untuk pertanyaan ini, Jinwoon membantahnya sebagai alasannya, dengan mengatakan, "Bukan hanya itu. Aku tidak putus dengannya karena alasan ini." Ia kemudian melanjutkan dan bercanda, mengungkapkan bahwa dirinyalah penyebab Kyungri mengalami kesulitan. "Sebenarnya, akulah yang menyebabkan kesulitan baginya," ungkapnya, membuat yang lain terkejut.

Sementara itu, Jinwoon dan Kyungri mengungkapkan hubungan romantis mereka pada November 2019 dan mulai berkencan secara publik. Selama hubungan mereka, kedua idol tersebut secara aktif menunjukkan kasih sayang mereka satu sama lain melalui akun media sosial masing-masing dan selama penampilan siaran mereka. Namun, pada Mei 2021, label masing-masing mengumumkan bahwa keduanya telah mengakhiri hubungan mereka, hampir satu setengah tahun sejak mengumumkan hubungan mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel