Soal Sung Hoon Belum Terima Bayaran, Ini Kata Perusahaan Produksi Web Drama
Xportsnews
TV

Co-CEO dari web drama yang dibintangi oleh Sung Hoon saat ini tengah menghilang.

WowKeren - Sung Hoon baru-baru ini terungkap belum menerima bayaran dari membintangi web drama "I Picked Up a Celebrity On The Street". Aktor kelahiran tahun 1983 itu seharusnya diterima oleh Sung Hoon adalah sekitar 105 juta won (sekitar Rp 1,3 miliar).

Agensi Stallion Entertainment pun telah mengumumkan akan mengambil langkah hukum demi meminta hak Sung Hoon. Perusahaan produksi web drama "I Picked Up a Celebrity On The Street", YG STUDIOPLEX pun akhirnya angkat bicara terkait hal tersebut.

"Halo, kami di sini untuk memberi tahu anda atas pengejaran kami terhadap tuntutan pidana untuk co-CEO YGSP, Mr. Cho. Sebelum dia menjadi co-CEO YGSP, Mr. Cho adalah pimpinan perusahaan The Wind That Carries Wishes, yang menandatangani kontrak konsinyasi produksi drama degan YGSP," ungkap YG STUDIOPLEX.

"Mr. Cho menyalahgunakan fakta ini untuk secara ilegal menandatangani kontrak dengan perusahaan distribusi Jepang demi menjual drama 'Love Alert' melalui bisnis pribadinya, The Wind That Carries Wishes bukan YGSP. Dia kemudian mengambil uang muka yang sudah dibuat," imbuh YG STUDIOPLEX.


"Setelah mengetahui hal ini, YGSP segera memulai proses untuk membatalkan kontrak ilegal (berubah menjadi kontrak distribusi normal dengan YGSP) dan kami meminta Mr. Cho untuk mundur dari jabatannya sebagai co-CEO YGSP. Kami juga telah mengajukan tuntutan pidana terhadap Mr. Cho karena melakukan malpraktek," tambah YG STUDIOPLEX.

"Semua klaim yang diajukan terhadap Mr. Cho adalah hasil dari tindakan yang diambil secara individu olehnya atau perusahaan produksi dramanya sendiri. YGSP juga menjadi korban dari tindakannya dan kami sedang dalam penyelidikan sejauh mana tindakan ilegal Mr. Cho," sambung YG STUDIOPLEX.

"Dalam kasus yang melibatkan upah belum terbayar dari web drama 'I Picked Up a Celebrity On The Street', aktor yang bersangkutan (Sung Hoon) menandatangani kontrak dengan The Wind That Carries Wishes. YGSP telah memenuhi persyaratan untuk membayar semua biaya produksi pada The Wind That Carries Wishes," lanjut YG STUDIOPLEX.

"Namun kami juga akan mencari kasus-kasus mengenai upah yang belum dibayar dan hal-hal lain untuk mendapatkan pemahaman penuh tentang situasi ini dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mengambil tanggung jawab moral atas masalah ini. Terima kasih," pungkas YG STUDIOPLEX.

Sementara itu, Mr. Cho yang disebutkan oleh YG STUDIOPLEX sendiri saat ini tengah menghilang dengan membawa miliaran won dana dari investor. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait