Ikutan #10yearschallenge, 'Kesombongan' Baim Wong Bikin Emosi Rakyat Jomblo Se-Indonesia
Instagram/baimwong
Selebriti

Gara-gara tulis caption begini, kolom komentar Baim Wong ramai dibanjiri rakyat jomblo.

WowKeren - Tak mau kalah eksis, Baim Wong rupanya juga ikut memeriahkan tantangan #10yearschallenge. Berbeda dengan kebanyakan artis lain, Baim justru membagikan potret foto keluarga besarnya.

Dalam foto tersebut perbedaan yang paling mencolok adalah status Baim. 10 tahun lalu, Baim mengaku masih sendiri alias jomblo. Ia pun tampak lebih kurus dari sekarang. Sedangkan, dalam foto terbarunya, Baim menggandeng sang istri Paula Verhoeven.

Statusnya yang tak lagi jomblo itu membuat Baim menyombongkan dirinya. "Dulu Aku JOMBLO. Sekarang aku SOMBONG. Singkat dan Padat !#10yearchallenge #10yearschallenge #bapau," tulis Baim dalam keterangan fotonya.


Unggahan Baim tersebut langsung diserbu beragam komentar warganet, terutama warga jomblo. Banyak warganet yang merasa tersinggung dengan caption Baim. Tak sedikit pula yang melempar candaan karena mentang-mentang Baim sudah lengser menjadi Presiden Jomblo.

"Jirrr sombong beud lu," kata akun @hen****r26. "Maaaakkkkk... sombong kali kau bang mentang2 uda lengser.... wakakaka... sukses selalu bang..." kata akun @yay****aya

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru