Dilarang Baper, Ramai Guyonan 'Setelah Debat Pilpres' di Twitter Bikin Ngakak
Nasional

Linimasa Twitter diramaikan oleh tagar #SetelahDebatPilpres yang berisi guyonan dari para warganet.

WowKeren - Meski telah usai digelar Kamis (17/1) malam, debat Pilpres perdana ternyata masih menyisakan euforia. Khususnya dari warganet pengguna Twitter.

Tagar #SetelahDebatPilpres mendadak ramai dibicarakan. Betapa tidak, tagar ini berisi guyonan dari para warganet tentang debat Capres. Warganet berlomba-lomba memberikan guyonan yang membuat para pembaca ngakak. Kebanyakan tagar tersebut berisi dialog guyonan antar para kandidat.

Misalnya seperti pemilik akun @renisptiany. Dalam cuitannya ia menulis dialog antara Sandiaga Uno dengan Prabowo. Seperti diketahui bahwa dalam debat Capres tadi malam, Prabowo sempat berjoget. Terkait hal ini, akun @renisptiany membuat guyonan dialog sebagai berikut.

"Uno: pak harusnya td gausah joget pak."

"Wowo: saya keasikan, saya fikir dangdut akademi indosiar.

Ada lagi akun @ghaniamrii yang membuat guyonan dialog antara Joko Widodo alias Jokowi dengan calon wakil presiden Ma'ruf Amin. Dalam dialognya itu, Jokowi mempertanyakan sikap rekannya yang lebih banyak diam.

"Jokowi: tadi pas debat banyak diemnya kyai?

"Ma'ruf : sinyalnya kurang bagus, jd sering afk.


Guyonan serupa juga dilontarkan oleh akun @falenpratama. Dalam percakapan singkat yang ia buat antara Jokowi dan Ma'ruf, ternyata ada hal yang membuat Ma'ruf bimbang.

"Jokowi: Pak Maa’ruf tadi ngantuk?

"Maa’ruf: Enggak, saya tadi kepikiran sebelum berangkat mejikom udah di matiin atau belum ya?"

Tak mau kalah ada juga akun @Kakanisme yang menganalogikan debat Capres tak ubahnya presentasi yang terjadi di depan kelas. Akun tersebut membandingkan kubu Jokowi dan kuby Prabowo sebagai mhasiswa dan dosen.

"Jokowi dan maaruf adalah gambaran hqq bagaimana presentasi di kelas terjadi sebenarnya," tulis akun @Kakanisme. "Dan prabowo sandi adalah contoh dosen yang suka nanya pertanyaan pertanyaan di luar materi ppt."

Namun, satu hal yang perlu diperhatikan. Karena apa yang ditulis dalam tagar tersebut sifatnya guyonan, maka warganet sebaiknya tidak melibatkan perasaan alais baper saat membacanya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru