Ammar Zoni Bagikan 'Virus' Bahagia, Unggahan Foto Mesra Bareng Irish Bella Panen Doa
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Usai melamar Irish Bella, Ammar Zoni makin gencar mengunggah foto mesra bareng sang tunangan ke media sosial.

WowKeren - Ammar Zoni makin gencar memamerkan kemesraan bersama Irish Bella, sang tunangan melalui unggahan foto di media sosial miliknya. Seperti foto terbaru yang Ammar unggah ke Instagram, pada Jumat (18/1).

Dalam foto tersebut nampak Ammar mengenakan kaus lengan panjang bermotif sedang dirangkul Bella. Sementara senyum manis dipamerkan Bella ketika ia merangkul sang calon suami.

Selain pamer keromantisan, Ammar rupanya juga ingin membagikan "virus" bahagia kepada para penggemar mereka. Bukan apa-apa, virus tersebut ternyata momen bahagia Ammar bersama Bella yang dapat ditonton dalam sebuah aplikasi online.

"#Aishlovestory Bagi yang belom dan mau lagi merasakan virus kebahagiaan kami, Download my app and watching Irish bella TV on my bio!" tulis Ammar. Belum ada satu jam, unggahan kakak Aditya Zoni ini telah disukai lebih dari 100 ribu orang.


Momen mesra pemeran utama dalam sinetron "Cinta Suci" di atas langsung diserbu netter di kolom komentar. Mereka ramai melontarkan komentar doa untuk kelanggengan dan kelancaran acara pernikahan mereka kelak.

"Ya Allah ta bisa berkata2 selain mendoakn mrk jodoh dunia akhirat Aamin," komentar akun @anita***. "MasyaAllah pasangan yg sangat serasi, cocok bgt bikin baper @ammarzoni @_irishbella_," sahut akun @mimi***.

"Semoga langgeng ya kak. Yang rukun2 selalu," tulis akun @yeni***. "Ibel cantik banget ,..bule banget ..semoga lancar sampai hari H amar ibel," balas akun @dania***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait