Naysila Mirdad Tampar Samuel Zylgwyn, Momen Haru Afifah-Rangga di 'Orang Ketiga' Akhirnya Muncul
Instagram/sctv
TV

Samuel Zylgwyn terlihat kesakitan ketika mendapat tamparan dari Naysila Mirdad di 'Orang Ketiga'.

WowKeren - Episode "Orang Ketiga" belakangan ini memang sepi dengan kemunculan Naysila Mirdad si pemeran utama wanita bernama Afifah. Istri Rangga (Samuel Zylgwyn) tersebut menjadi korban kecelakaan pesawat dan dinyatakan hilang.

Untungnya, Afifah selamat namun tersesat di hutan, lokasi dimana pesawat yang ia tumpangi jatuh. Rangga sang suami bersama tim SAR terus mencarinya hingga penemuan surat botol yang diduga dari Afifah.

Hingga pada episode tayangan Jumat (18/1), "Orang Ketiga" mengeluarkan kembali mengeluarkan trailer yang berisi pertemuan Afifah dengan Rangga. Dalam trailer itu, Rangga menemukan istrinya yang terbaring di tanah.

Merasa putus asa lantaran lama tersesat di hutan, Afifah menganggap pertemuannya dengan Rangga hanya halusinasi. Bahkan untuk membuktikan apakah itu mimpi atau tidak, Afifah memberikan tamparan ke pipi suaminya.

"Enggak mungkin. Enggak mungkin ini pasti mimpi," kata Afifah. "Aku pasti terlalu sakit sampai berhalusinasi seperti sekarang.


"Sayang ini bukan halusinasi ini aku. Ya karena ini beneran makanya aku bisa jawab kamu," ucap Rangga meyakinkan istinya. "Kalau beneran kamu, kamu pasti marah," ucap Afifah sambil menampar pipi sang suami.

Momen pertemuan Afifah dengan Rangga itu sontak membuat penggemar "Orang Ketiga" merasa terharu. Mereka ikut bahagia dan tak sabar ingin segera menyaksikan momen tersebut.

"Terharu..kasian afifah syuting nya berhari2 d hutan," komentar akun @so.yu***. "Haduh gak sabarr bnget pengen cpet2 mallem," sahut akun @nazwa***.

"Senengny liht rafah bersatu kmbali ..couple yg romantis ..selalu bkin baper penonton," tulis akun @ating***. "Astaga ternyata ini nyata ya sudah gak sabar pengen cepat2 malem soalnya sudah kangen banget sm scene Rangga dan Afifah terimakasih," balas akun @watim***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel