Dicatut dalam Kasus Prostitusi Online, Beby Shu: Polisi Salah Tulis Nama
Instagram/bebyshuu
Selebriti

Beby Shu mengaku syok dan membantah keterlibatan dirinya dalam kasus tersebut.

WowKeren - Penangkapan Vanessa Angel di Surabaya terkait kasus prostitusi online juga menyeret nama Beby Shu dalam salah satu daftar artis yang diduga ikut terlibat. Menanggapi kabar tersebut, Beby mengaku syok dan dengan tegas membantahnya.

"Hem, denger-dengernya syok udah pasti. Karena Beby enggak merasa terlibat dalam hal ini. Dan jauh banget untuk ikut-ikut di kasus ini," tutur Beby dilansir Grid.ID. "Beby berharap sih, kasus ini cepet selesai."


Beby mulanya yakin bahwa inisial BS yang dimaksud polisi bukanlah dirinya. Bahkan setelah namanya dirilis, Beby masih yakin lantaran polisi merilis nama "Baby" sedangkan namanya menggunakan huruf "E". Beby baru meyakini bahwa dirinya yang dituding terlibat usai foto-fotonya ditunjukkan.

Lihat postingan ini di Instagram

last post #2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bebyshu (@beby_shu_) pada

"Awalnya sih saya tidak percaya, itu enggak yakin. Kalau BS itu Beby. Soalnya BS itu kan inisial BS itu banyak. Dari tulisan Beby Shu itu salah. E sama A nya salah," lanjut Beby. "Beby enggak yakin itu Beby saya sendiri. Sampai muncul foto yang emang menunjukan itu diri saya."

Kendati namanya disebut terlibat dalam kasus prostitusi online, Beby mengaku belum mendapat panggilan pemeriksaan dari kepolisian. "Membuktikan enggak ada kan karena polisi juga belum mengirim surat panggilan, sampai sekarang belum, katanya ada," tutup Beby.

You can share this post!

Related Posts