Sedang Wamil, Manisnya Lee Jung Shin Cs Rayakan 9 Tahun Debut CN Blue Lewat Video Ini
Instagram
Selebriti

Keempat member juga mengucapkan terima kasih ke penggemar melalui video yang diunggah agensi mereka.

WowKeren - Pada Senin (14/1), CN Blue merayakan ulang tahunnya yang ke-9. Sebab mereka pertama kali merilis album yang bertajuk "Bluetory" pada tanggal 14 Januari 2010 silam.

Keempat member CN Blue sendiri saat ini diketahui tengah menjalankan wajib militer. Meski demikian, mereka tetap mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas dukungan yang telah mereka terima selama sembilan tahun ini.

Ucapan terima kasih ini mereka sampaikan lewat rekaman video yang dibagikan di saluran YouTube agensi mereka, FNC Entertainment. Dalam video tersebut, para member tampak bahagia bersama dengan sesekali bercanda.

Dalam video tersebut, rambut para member terlihat tidak cepak ala tentara. Jadi kemungkinan video itu telah direkam sebelum mereka menjalankan wajib militer. Meski demikian, penggemar tetap merasa bahagia karena idolanya tidak lupa mengucapkan terima kasih.

Tidak hanya itu, dua personel CN Blue, yaitu Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk juga menyampaikan rasa terima kasihnya ke penggemar melalui Instagram. Pada Jumat (18/1), Lee Jung Shin memposting foto dirinya bersama Kang Min Hyuk dengan mengenakan seragam militer.


"Selamat tahun baru dan selamat untuk ulang tahun CN Blue yang ke-9," tulis Lee Jung Shin di bagian caption. "Terima kasih BOICE (fandom CN Blue)."

Tidak lama setelah diunggah, postingan ini pun dipenuhi dengan komentar dari netter dan penggemar. Banyak di antaranya yang juga mengucapkan selamat untuk CN Blue. Tidak hanya itu, para penggemar juga menyatakan akan setia menunggu kembalinya para member.

"Selamat ya untuk kalian semua. Aku selalu menunggu musik-musik indah kalian. Tetaplah sehat selama wajib militer. Semoga Tuhan memberkatimu," tulis akun @Idc***evz202. "Selamat ulang tahun yang ke-9, aku sangat merindukan kalian, tolong jagalah diri kalian selama di militer," imbuh akun @jol***15. "Selamat tahun baru dan selamat ya Jungshin dan CN Blue. Aku sangat senang melihat kalian berdua sehat seperti dalam foto. Aku akan menunggu kalian kembali, aku mencintai kalian," sahut akun @maria***erry0221.

CN Blue sendiri terakhir merilis album pada tahun 2017 lalu. Pada tahun itu, mereka merilis satu mini album dan satu full album. Setelahnya, di tahun 2018 keempat member menjalankan wajib militer dan pergi secara bergantian. Selamat ya untuk CN Blue atas perayaan sembilan tahun debutnya. Semoga para penggemar sabar menanti kembalinya CN Blue.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru