Detik-Detik Ahok Bebas 24 Januari Bakal Dibikin Vlog di YouTube
Instagram/basukibtp
Nasional

Detik-detik kebebasan Ahok akan diabadikan dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube "Panggil Saya BTP".

WowKeren - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang menjadi terpidana kasus penistaan agama sebentar lagi akan menghirup udara bebas. Ia dijadwalkan keluar dari Mako Brimob pada 24 Januari 2019 mendatang.

Sebelumnya, Ahok sudah menghimbau kepada para pendukungnya untuk tidak membuat acara penyambutan di depan Mako Brimob. Pasalnya, hari kebebasan Ahok jatuh pada hari kerja.

Untuk mengatasi kerinduan para pendukungnya, staf Ahok, Ima Mahdiah, menjelaskan bahwa detik-detik kebebasan Ahok nantinya akan diabadikan dalam sebuah vlog. Vlog tersebut nantinya akan diunggah ke kanal YouTube "Panggil Saya BTP".

Terkait teknis rekaman vlog tersebut akan dimulai dari Mako Brimob atau Lapas Cipinang, Ima belum bisa memberikan keterangan. Ia hanya menerangkan bahwa dalam vlog tersebut, Ahok akan menyapa seluruh masyarakat yang ada di dalam maupun luar negeri.

"Jadi masyarakat di manapun berada bisa lihat proses BTP keluar yang akan kita keluarkan di Vlog," ujar Ima dilansir Okezone, Sabtu (19/1). "Seperti surat yang ditulis BTP, tidak perlu ke Mako Brimob."


Informasi ini juga diunggah tim Ahok ke akun Instagram pribadinya. Mereka meminta para followers Ahok untuk turut subscribe kanal YouTube baru mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar Ahok. Banyak yang mengaku tidak sabar menanti hari kebebasan mantan Bupati Belitung Timur ini.

"See you bapak BTP," komentar akun @ba***ri. "Terkangen pak ahok, see you in a few days pak!" timpal akun @aj***ti.

"Huaaaa see ur pict soon in 24 january!!" tulis akun @al***ss. "Gak sabar nunggu pak @basukibtp tgl 24Jan ..... jadinya gak boleh jemput nih?" komentar akun @di***56.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait