Adik Ahok Tak Tahu, Keluarga Puput di Nganjuk Konfirmasi Kabar Pernikahan 15 Februari
Nasional

Sunawartik mengungkapkan bahwa ayah Puput meminta keluarga mendoakan yang terbaik untuk tanggal 15 Februari.

WowKeren - Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edi Marsudi menyampaikan kabar bahagia bahwa Basuki Tjahaja Purnama akan menikah selepas bebas dari penjara. "Iya benar, Ahok akan menikah 15 Februari nanti," kata Prasetyo.

Menanggapi kabar itu, adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama membantah tegas. Keluarga Ahok tidak mengetahui sama sekali terkait acara di tanggal 15 Februari tersebut.

Namun, keluarga Bripda Puput Nastiti Devi mengatakan hal berbeda. Keluarga calon istri Ahok tersebut membenarkan kabar pernikahan tersebut.

"Kabarnya memang seperti itu," ujar Sunarwatik, bibi Puput seperti dikutip dari Detik. "Tapi saya ndak mau berkomentar banyak ah, takut salah ngomong."


Sunawartik mengungkapkan bahwa ayah Puput meminta keluarga mendoakan yang terbaik untuk tanggal 15 Februari. "Kalau saya tanya si Yono (ayah Puput) tidak membantah dan tidak menggunakan iya. Hanya minta doakan yang terbaik tanggal 15."

Isu pernikahan Ahok memang sudah santer terdengar sejak September 2018 silam. Ia dikabarkan akan menikahi seorang polwan yang bernama Puput Nastiti Devi. Berstatus Bripda, Puput dulunya mantan ajudan Veronica Tan.

Kabar Ahok akan menikah sebelumnya dibenarkan oleh Prasetyo dan Ruhut Sitompul. Kabar menikahnya Ahok juga membuat isu pindah agama muncul.

Sebelumnya, banyak diberitakan mengenai rencana Ahok usai bebas kelak. Selain hanya ingin dipanggil BTP, Ahok juga tak berkenan diberikan sambutan pembebasan. Ahok bahkan menulis surat panjang mengenai rasa syukurnya bisa banyak belajar selama berada di penjara.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait