Tempuh Penerbangan 30 Jam, Leeteuk Batal Tampil Bareng SuJu di 'SMTOWN' Chili Gara-Gara Ini
Tenasia
Musik

Super Junior mengonfirmasi batalnya penampilan Leeteuk di konser 'SMTOWN' Chili hari pertama.

WowKeren - Sederet grup dan penyanyi yang bernaung di bawah SM Entertainment berangkat ke Chili beberapa hari lalu. Keberangkatan mereka ini adalah untuk menggelar konser "SMTOWN" di Santiago, Chili pada 19-20 Januari.

Berangkat dari Incheon dan transit di Los Angeles sebelum akhirnya tiba di Santiago, mereka menempuh perjalanan selama 30 jam. Sayangnya meski sudah jauh-jauh datang ke Santiago, Leeteuk urung tampil bersama Super Junior.


Leeteuk tak bisa tampil di atas panggung pada gelaran konser hari pertama akibat kondisi kesehatan yang tak memungkinkan. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Super Junior lewat postingan di akun Twitter resmi mereka hari ini, Sabtu (19/1).

"Halo, ini Label SJ," tulis akun Twitter resmi dalam bahasa Spanyol. "Hari ini, Leeteuk didiagnosis dengan enteritis di Santiago, dan dia tidak bisa berpartisipasi di konser 'SMTOWN Special Stage 2019 in Santiago'."

"Setelah dirawat di rumah sakit, dia tiba di lokasi konser tapi karena kondisinya tidak membaik, dia tidak bisa berdiri di atas panggung dan saat ini sedang beristirahat," lanjut mereka. "Kami akan terus memantau kondisinya untuk menentukan apakah dia bisa tampil besok. Kami meminta pengertian kalian atas situasi ini. Terima kasih."

Di sisi lain, Eunhyuk juga menginformasikan perihal kondisi Leeteuk kepada penonton saat konser berlangsung. Pelantun "Lo Siento" tersebut mengatakan kalau Leeteuk akan berusaha sebaik-baiknya agar bisa tampil di konser besok.

"Leeteuk tiba kemarin tapi karena kondisi kesehatannya, dia tidak bisa bersama kami malam ini," kata Eunhyuk. "Tapi dia bilang dia merindukan kalian dan dia akan melakukan apapun agar bisa di sini besok malam."

Sementara itu, "SMTOWN Special Stage 2019 in Santiago" digelar pada 18-19 Januari waktu setempat. Para penyanyi yang hadir di konser ini adalah BoA, Super Junior, Girls' Generation, Key and Taemin SHINee, EXO, Red Velvet, NCT 127 dan NCT Dream.

You can share this post!

Related Posts
Loading...