Billy Syahputra Ngaku 'Dipenjara' Gara-Gara Rampas Bini Orang, Naskah Skenario Ramai Doa Dikabulkan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pengakuan Billy Syahputra yang masuk 'penjara' itu disampaikan olehnya pada Vicky Prasetyo.

WowKeren - Nama Billy Syahputra kerap diberitakan di media kabar dan ramai hujatan netter. Hal itu bermula saat Billy menjalin hubungan asmara dengan wanita bernama Hilda Vitria. Namun di sisi lain, beredar kabar bahwa Hilda masih berstatus sebagai istri Kriss Hatta hingga menjadi konflik di antara mereka bertiga.

Konflik tersebut bahkan sampai masuk ke ranah hukum dan hingga sekarang masih belum kelar. Baik Billy dan kekasihnya masih bersiteguh mengenai pernyataan Kriss tentang Hilda adalah istinya adalah bohong. Meskipun di media sosial telah beredar foto lawas kemesraan antara Kriss dengan Hilda.

Sementara itu, di media sosial juga beredar video yang berisi pengakuan Billy kalau ia masuk "penjara" lantaran merebut istri orang. Bukan apa-apa, pengakuan adik mendiang Olga Syahputra ini merupakan skenario dalam program televisi di tahun 2018 silam saat masih suasana bulan puasa.

Dalam video tersebut, Billy dan Vicky Prasetyo berperan sebagai narapidana. Dengan logat Betawi, Billy pun mengaku pada narapidana lain kalau ia masuk bui gara-gara merebut istri orang.

"Ya ane itu kasusnye sebenarnya engak berar-berat amat bang," kata Billy. "Jadi ane itu sering banget wira-wiri di telivisi infotainment bang. Ane gara-gara masuk (penjara) kayak gini nih, gara-garanye nyikat (rebut) bini orang bang."


Billy Syahputra Ngaku \'Dipenjara\' Gara-Gara Rampas Bini Orang, Naskah Skenario Ramai Doa Dikabulkan

Instagram

"Secara tidak langsung bang billy tau dong," tulis akun dramahalu. "Kalo hildaaa Istri oranggg, tuuu mengakui sendiri deseee."

Diunggah oleh akun gosip Instagram pada Sabtu (19/1), ucapan Billy dalam video tersebut langsung menyita perhatian netter terutama haters. Mereka pun mendoakan agar ucapan Billy dalam skenario naskah tersebut menjadi kenyataan alias dikabulkan.

"Semoga kesampean amiin dia yg menanam dia yg akan dpt buahnya," komentar akun @vianty***. "Aamiin semoga yg keluar dr mulut nya segera di ijabah. Jeruji besi cocok buat kalian berdua krn sdh mengotori suci nya pernikahan," sahut akun @nissa***.

"Saya aminin semoga dijabah Allah omonganya," tulis akun @azza***. "Semoga jadi kenyataan ya alloh..aamiin," balas akun @rhinie***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru