Kalahkan Video Debat Pilpres 2019, Trailer 'Dilan 1991' Jadi Trending YouTube
Film

Trailer 'Dilan 1991' telah ditonton lebih dari 4 juta kali hanya dalam dua hari.

WowKeren - Antusiasme pecinta Dilan dalam menantikan tayangnya film "Dilan 1991" begitu luar biasa. Usai resmi diumumkan telah rilis pada Kamis (17/1) lalu, trailer "Dilan 1991" sudah ditonton lebih dari 4 juta kali.

Selain itu, trailer "Dilan 1991" juga menduduki peringkat pertama pada feed trending YouTube Indonesia. Padahal, kelanjutan film "Dilan 1990" ini masih baru akan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 28 Februari mendatang.

\'Dilan 1991\' Trending YouTube

YouTube

Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan kembali menemui para penggemar "Dilan 1990" dengan gombalan-gombalan khasnya. Tak hanya Milea yang diperankan Vanesha Prescilla, gombalan Dilan tersebut juga "melelehkan" hati para penggemar wanita.


Melanjutkan kisah "Dilan 1990", Dilan dan Milea akhirnya resmi berpacaran dan kian romantis. Akan tetapi, Dilan yang kerap terlibat perkelahian membuat Milea kesal hingga memintanya berhenti dari geng motor.

Saat Dilan tak menggubris omongan Milea, Yugo hadir di tengah-tengah hubungan mereka. Yugo yang merupakan sepupu jauh ayah Milea membuat keduanya menjadi sering menghabiskan waktu bersama.

Yang menarik, trailer "Dilan 1991" dirilis bersamaan dengan hari disiarkannya Debat Pilpres 2019. Video-video Debat Pilpres 2019 tersebut sempat merajai trending YouTube, akan tetapi kini telah tergeser oleh trailer film "Dilan 1991" di posisi pertama.

Prestasi ini membuat para penonton merasa gembira sekaligus bangga. "Ngalahin debat capres sip:D," komentar akun @NadiaRi***. "Lgsg Trending 1 whoho," tulis akun @AnjelicaFebri***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru