Bantah Pacaran, Beredar Foto-Foto Hyun Bin dan Son Ye Jin Belanja Bareng
Selebriti

Seorang netter membagikan foto-foto Hyun Bin dan Son Ye Jin si supermarket lewat Instagram.

WowKeren - Beberapa waktu lalu dunia hiburan Korea dihebohkan oleh gosip Son Ye Jin dan Hyun Bin menjalin hubungan asmara. Pada 9 Januari lalu, sebuah postingan di komunitas online mengklaim bahwa keduanya saat ini sedang berlibur bersama di Los Angeles, Amerika Serikat.

Agensi Son Ye Jin langsung membantah tegas rumor tersebut. Mereka membenarkan bahwa sang aktris sedang berlibur, tapi sendirian. Rumor yang menyebutkan Hyun Bin makan bersama Son Ye Jin dan orangtuanya juga tidak benar.

Namun hari ini, Senin (21/1), beredar foto-foto Hyun Bin dan Son Ye Jin tengah berbelanja bersama di supermarket. Akun dengan nama misakichidayo mengunggah foto-foto mereka ke Instagram, membuat heboh publik.

Dalam foto, Hyun Bin dan Son Ye Jin kompak mengenakan topi dan kacamata hitam. Salah satu foto menampilkan keduanya berdiri sebelahan, tampak memilih barang belanjaan. Supermarket tampaknya berlokasi di luar Korea mengingat kita bisa melihat beberapa bule dalam foto.


Beredar Foto-Foto Hyun Bin dan Son Ye Jin Belanja Bareng

Source: Instagram

Baik agensi Hyun Bin maupun Son Ye Jin menyampaikan akan memeriksa kebenaran dari foto-foto yang beredar. Mengingat beberapa waktu lalu kedua belah pihak sama-sama membantah bahwa artis mereka sedang bersama di Los Angeles.

Sementara itu, Son Ye Jin dan Hyun Bin sebelumnya membintangi film "The Negotiation". Selama masa promosi, keduanya memang cukup dekat dan memamerkan keakraban. Tak heran jika sampai ada rumor mereka berpacaran.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru