Ini Alasan Meja dan Kursi Harus Dilipat Serta Tegak saat Lepas Landas dan Mendarat
Travel

Kalian pasti memiliki banyak pertanyaan terkait penerbangan, kan? Seperti peraturan terkait meja dan kursi, pesawat yang tersambar petir dan lainnya. Yuk ketahui jawabannya di sini.

WowKeren - Para penumpang wajib menegakkan sandaran kursi dan melipat meja ketika pesawat akan lepas landas dan mendarat. apa kalian tahu maksud dari peraturan tersebut? Nah, bagi yang belum mengetahui, pramugari AS menjawab hal tersebut.

"Terutama meja nampan! selama evakuasi, di mana setiap detik sangat penting untuk menjauh dari pesawat. Jika meja nampan tersebut turun, maka akan memperlambat jalan keluar dua penumpang di kursi tengah dan jendela. Jika pesawat itu terbakar, kalian mau keluar menuju pintu keluar dengan mulus, kan?" kata mereka. " Hal yang sama berlaku untuk senderan kursi. Setiap rintangan tambahan akan memperlambat jalan keluar dalam keadaan darurat."

Intinya, peraturan tersebut dibuat demi keamanan penumpang. Jadi, kalian wajib mematuhi peraturan tersebut. Apalagi hal itu juga menyangkut nyawa orang lain.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait