Hilda Ejek Kriss dan Ancam Laporkan Haters, Tebakan Nia Ramadhani Soal Sifat Asli Terbukti?
Selebriti

Nia sebelumnya tak percaya ketika Kriss Hatta menyebut Hilda sebagai sosok yang baik.

WowKeren - Hilda Vitria sempat melontarkan ejekan bareng Nikita Mirzani. Ia seolah menyindir acara Kriss Hatta yang tayang re-run.

Hilda juga dianggap bersikap sombong lantaran menyindir haters. Ia sempat mengunggah postingan siap melaporkan haters yang menghinanya.

"Kira-kira kalau ketemu aku bakal nangis gak ya? atau bakal ngaku dibajak Instagramnya," kata Hilda. "Yang satu sudah tersangka, apakah beberapa akun akan menjadi tersangka juga?"

Sikap Hilda itu bikin netizen makin kesal. Ini juga seolah menjawab tebakan Nia Ramadhani yang belakangan suka menyindir Hilda di acaranya. "Ngopi Dara". Nia sempat ngegas ketika Kriss menyebut Hilda punya sifat baik.

"Hilda itu orangnya? Buruan jawab," tanya Nia pada Kriss. "Baik," jawab Kriss singkat. "Bohong, kalau baik ngapain pakai dicerai-ceraiin," kata Nia seolah tak percaya.

Istri Ardi Bakrie itu menyebut pernikahan Kriss cukup rumit. "Beneran nikah? Kata dia (Hilda) bohong," seru Nia. Kriss membenarkan dan langsung ditimpali oleh Nia, "Gue nikah gak bikin pusing."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait