Nagita Slavina Hingga Kevin Julio, Intip Potret Seru 10 Artis Saat Nonton Konser Black Pink
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kevin Julio tampil kece dalam balutan merchandise serba Black Pink saat nonton konser. Yuk intip berikut ini.

WowKeren - Seperti tahun-tahun sebelumnya, 2019 juga akan dihiasi banyak event dari selebriti Korea. Yang pertama digelar di awal tahun 2019 adalah konser Black Pink. Girl group besutan YG Entertainment ini menggelar konser selama dua hari bertuurt-turut pada 19 dan 20 Januari 2019.

Sedang menjadi idola, konser Black Pink di Indonesia pun disambut meriah oleh banyak pihak. Termasuk sejumlah selebriti yang ikut antusias menyaksikan konser Jennie cs ini. Sebut saja Nagita Slavina, Cinta Kuya, Audi Marissa hingga Angel Lelga yang ikut menyaksikan konser Black Pink.

Selain para selebriti cantik itu, aktor-aktor tampan Tanah Air juga ikut memeriahkan konser Black Pink. Adalah Joshua Suherman, Dwi Andhika dan Kevin Julio yang ikut menonton konser yang digelar di ICE BSD City Tangerang Selatan tersebut. Penasaran dengan keseruan selebriti di konser Black Pink? Intip foto-fotonya berikut ini.

(wk/nur2)

1. Nagita Slavina


Nagita Slavina
Instagram/wanda_haraa

Nagita Slavina tampil bak ABG saat menonton konser Black Pink pada Sabtu (19/1). Tak mau ribet, Nagita memilih untuk tampil santai dalam balutan kaus putih yang dipadukan dengan hot pants saat nonton konser.

2. Audi Marissa


Audi Marissa
Instagram/audimariss

Bukan rahasia lagi jika Audi Marissa adalah pencinta K-Pop dan K-Drama. Setelah sempat melihat Black Pink di konser Shopee beberapa waktu lalu, kini Audi akhirnya puas menyaksikan sang idola di konser mereka.

3. Cinta Kuya


Cinta Kuya
Instagram/ananda_chelsy

Cinta Kuya kembali membuktikan kecintaannya terhadap K-Pop dengan menonton konser Black Pink. Putri Uya Kuya ini tampil simpel namun tetap kece saat menonton konser sang idola.

4. Jawara 'Indonesia Mencari Bakat 3', Sandrina


Jawara 'Indonesia Mencari Bakat 3', Sandrina
Instagram/sandrinamazayya

Sandrina melalui perjuangan yang berat untuk bisa masuk ke venue konser Black Pink kemarin. Namun ia mengaku bahagia lantaran bisa melihat idolanya, Lisa dan Jennie, secara langsung.

5. Chika Jessica dan Dwi Andhika


Chika Jessica dan Dwi Andhika
Instagram/chikajessica88

Chika Jessica ikut menyanyikan lagu "Solo" milik Jennie saat menonton konser sang idola. Tak sendiri, Chika menonton Black Pink bersama Dwi Andhika.

6. Angel Lelga


Angel Lelga
Instagram/angellelga

Angel Lelga menambah panjang deretan selebriti Tanah Air yang ikut menonton konser Black Pink. Bersama putri semata wayangnya, Hawra, Angel rela merogoh kocek hingga Rp 18 juta demi bisa membeli tiket Black Pink.

7. Finalis 'D'Academy Asia 3', Rani Zamala


Finalis 'D'Academy Asia 3', Rani Zamala
Instagram/da3_rani

Ikut menjadi kontestan "D'Academy Asia 3", Rani Zamala ternyata juga pencinta K-Pop. Tak heran jika Rani ikut menonton konser Black Pink pada akhir pekan kemarin.

8. Ketiga Putri Ussy Sulistiawaty


Ketiga Putri Ussy Sulistiawaty
Instagram/ussypratama

Tanpa didampingi sang bunda, tiga putri Ussy Sulistiawaty ikut menonton konser Black Pink kemarin. Syafa Al Zahra, Nur Amalia Putri dan Shakeela Eleanor Ameera memang dikenal sebagai pencinta K-Pop.

9. Kevin Julio


Kevin Julio
Instagram/kevinjulio1993

Diam-diam jadi penggemar Black Pink, Kevin Julio antusias menonton konser. Ia tampil kece dengan kostum dan berbagai merchandise serba Black Pink. Duh imut banget sih Kevin.

10. Joshua Suherman


Joshua Suherman
Instagram/jojosuherman

Joshua Suherman kembali membuktikan kecintaannya kepada Black Pink dengan menghadiri konser sang idola. Joshua sendiri memang dikenal sangat mencintai idol K-Pop, termasuk Black Pink. Tak seperti Kevin, Joshua tampil lebih simpel saat nonton konser.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait