Park Bo Gum Dibilang Mirip Jo In Sung Saat Masih Muda, Ini Kata Netter
Selebriti

Netter membandingkan foto-foto Park Bo Gum dengan Jo In Sung saat masih berusia 20-an.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri kalau Park Bo Gum saat ini adalah salah satu aktor muda paling populer. Drama terbarunya yang ia bintangi bersama Song Hye Kyo, "Encounter", berhasil meraih rating tinggi.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti foto-foto Park Bo Gum. Selain foto-foto aktor kelahiran 1993 tersebut, netter yang mempublikasikan postingan juga memposting foto-foto lama Jo In Sung.

Park Bo Gum Dibilang Mirip Jo In Sung Saat Masih Muda, Ini Kata Netter

Theqoo

Netter tersebut seolah menyiratkan kalau wajah Park Bo Gum dengan Jo In Sung saat usianya masih 20-an. Tak pelak. postingan ini pun mendapat banyak komentar dari para netter yang lain.


"Hmm? Aku masih ingat bagaimana rupa Jo In Sung saat dia lebih muda dan dia kelihatan jauh berbeda dari Park Bo Gum," komentar netter. "Mereka memang kelihatan mirip!" kata netter lainnya. "Aku bukan fans keduanya, tapi ini nggak benar," ujar yang lain.

Park Bo Gum Dibilang Mirip Jo In Sung Saat Masih Muda, Ini Kata Netter

Theqoo

"Aku tahu senyum Park Bo Gum sering mengingatkan orang pada Jo In Sung. Tapi melihat foto mereka dibandingkan seperti ini, mereka sama sekali nggak mirip," tegas netter. "Ada beberapa aspek yang kelihatan mirip," tambah lainnya.

Sementara itu, Park Bo Gum siap menyapa fans Indonesia lewat acara fanmeeting bertajuk "Park Bo Gum Asia Tour God Day". Acara ini akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta pada 23 Maret 2019 mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait