Dikritik Ayah Vanessa Angel dan Dituduh Kirim Chat 'Kurang Ajar', Pacar Kabur Gembok Instagram?
Selebriti
Vanessa Angel Resmi Tersangka Kasus Prostitusi

Setelah dikecam ayah dan ibu tiri Vanessa Angel serta disindir Jane Shalimar, Bibi Ardiansyah langsung mengubah status akunnya jadi privat dan menghapusi foto-foto.

WowKeren - Hubungan Bibi Ardiansyah dengan keluarga Vanessa Angel rupanya tak begitu baik. Setelah dikritik ibu tiri Vanessa, Puput, kini giliran ayah kandung Vanessa, Doddy, yang bicara.

Doddy jengkel pada Bibi dan menegaskan tak kenal dengan pacar putrinya itu. Ia juga mengaku enggan terpancing meski disudutkan oleh Bibi.


"No comment karena saya gak begitu kenal sama si Bibi, biarin aja yang tahu hubungan yang baik atau nggaknya kan saya sama Vanessa," kata Doddy. "Namanya masih anak-anak lah, masih kayak gitu, jadi saya gak nanggepin lah untuk Bibi sih nggak. Saya gak terlalu fokus sama Bibi lah, saya fokus sama Vanessa. Saya gak mau terbawa arus sama hal-hal yang seperti itu."

Doddy mengaku menyesal tak bisa mengawasi kehidupan Vanessa mengingat putrinya itu sudah pisah rumah sejak 10 tahun. Namun selama ini, Doddy berusaha mengingatkan Vanessa agar bersikap baik dan menjaga nama keluarga.

"Udah hampir 10 tahun Vanessa enggak ikut saya. Saya enggak bisa kontrol pergaulannya. Saya merasa bersalah juga kenapa Vanessa enggak dekat dengan saya. Tapi ini udah terjadi mau diapain kan?" kata Doddy. "Saya selalu mengingatkan dia, kalau kamu sudah mau me-manage diri kamu jaga nama baik keluarga, nama baik kamu. Saya selalu mengingatkan hal-hal baik kok ke Vanessa."

Sementara itu, mantan sahabat Vanessa, Jane Shalimar, juga mengungkap "aib" Bibi. Jane syok ketika diberitahu Doddy soal Bibi yang seolah menghalanginya ketemu Vanessa.

"Kata Daddy justru pacarnya yang menghalang-halangi. Lho aku kaget dong. Masa sih?" kata Jane. Mantan kekasih Didi Soekarno itu mengungkap kalau ibu tiri Vanessa dikirimi pesan tak sopan oleh Bibi.

"Menurut kamu sopan enggak kayak gini. Mommy tuh nunjukin (chat Bibi Ardiansyah kepadanya). Menurut kamu sopan enggak kayak gini ngomong ke orangtua?" kata Jane menirukan perkataan Puput. "Pas ketemu, Mommy (ngomong) siapa yang enggak kesel coba, Dia tunjukkin WA nya. Waduh, iya juga sih, saya juga kalau dalam keadaan begini juga kesal. Kok ini yang lebih mengatur malah pacarnya."

Pacar Vanessa Angel

Instagram

Disisi lain, sosok Bibi yang dikritik keluarga Vanessa seolah bungkam. Ia justru menghapus postingannya hingga cuma tersisa 3 postingan.

Bibi juga menghapus para followers dan menggembok akun Instagramnya. Kuat dugaan kalau Bibi tak kuat terus-terusan dibully netizen. Saat ini ia cuma follow 3 akun dan menyisakan 48 followers.

You can share this post!

Related Posts
Loading...