Billy Syahputra Bakal Nikahi Hilda Vitria, Sang Ayah Beri Peringatan Keras
Selebriti

Ayah Billy Syahputra menyarankan putranya melakukan hal lain selain menikah.

WowKeren - Meski menuai berbagai kontroversi, hubungan asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria masih tetap langgeng. Billy pun masih setia pada sang kekasih terlepas dari segala cibiran yang dilayangkan publik. Dari mulai perseteruan pernikahan Hilda dengan Kriss Hatta yang kini belum selesai hingga saat sang kekasih dituding sebagai cewek matre.

Cuek dengan segala omongan publik, Billy dan Hilda kerap mengumbar kemesraan dalam media sosial. Keduanya juga sering terlihat berlibur bersama ke luar negeri.

Hubungannya dengan Hilda yang sudah sangat dekat, membuat Billy berencana menikah. Namun saat disinggung soal pernikahan, ayah Billy, Nur Rachman memberikan pendapat berbeda.

Ayah mendiang Olga Syahputra ini belum mengharapkan sang putra untuk segera naik pelaminan. Ia ingin Billy untuk fokus pada karier terlebih dulu. Tak hanya itu, ia ingin sang putra membahagiakan orangtua, sebelum memutuskan untuk menikah.


"Karier dulu lah, yang jelas karier dulu," kata Nur Rachman seperti dilansir dari Grid.Id pada Senin (21/1). "Nyenengin mama papa keluarga."

Sementara itu, Billy malah mengaku pihak keluarganya tak mempermasalahkan hubungannya dengan Hilda. Ia dan Hilda pun sama-sama santai menjalani hubungan mereka.

"Ngomongin masalah jodoh, ke depannya go with the flow kalau bahasa Inggrisnya," ucap Billy. "Go with the flow ya enggak ngerti lah itu. Ya intinya jalanin aja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru