Move On, Brad Pitt Dirumorkan Kencani Charlize Theron
Getty Images
Selebriti

Kedua selebriti ini dirumorkan mulai berkencan sejak Natal tahun lalu.

WowKeren - Meskipun pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga hingga dua kali, namun tampaknya hal tersebut sama sekali tak membuat Brad Pitt merasa jera. Pasalnya, aktor "Once Upon a Time in Hollywood" tersebut baru saja dirumorka menjalin hubungan spesial dengan aktris cantik Charlize Theron.

Dilansir Daily Mail pada Senin (21/1), rumor ini beredar luas lantaran Brad dan Charlize kerap terlihat menghadiri beberapa acara bersama. Bahkan seorang sumber menyebut jika kedua selebriti tersebut terlihat layaknya sepasang kekasih. "Mereka terlihat seperti kekasih di acara pekan lalu," ungkap sumber tersebut.


Acara tersebut merupakan pemutaran film "Roma" di Chateau Marmont, West Hollywood, pada 12 Januari lalu. Tak lama setelah Charlize datang, Brad tampak menyusul usai menghadiri screening "If Beale Street Could Talk", di mana ia berpose dengan Blanca Blanco. "Brad datang ke Chateau setelahnya, ia berganti pakaian dan bergabung dengan Charlize di sudut bar," ungkap sumber lainnya.

Barad dan Charlize sendiri dikabarkan mulai berkencan sejak Natal tahun lalu. Mereka juga disebut-sebut kerap menghabiskan waktu di rumah Brad yang berada di Los Feliz, California. Menariknya, kabar lain menyebut jika keduanya dipertemukan oleh Sean Penn, di mana aktor "The First" tersebut tak lain adalah mantan tunangan Charlize beberapa tahun silam.

Di sisi lain, tentunya ini bukan pertama kalinya Brad dirumorkan mengencani wanita lain usai rumah tangganya dengan Angelina Jolie kandas di tengah jalan. Sebelumnya, aktor berusia 55 tahun ini sempat dirumorkan menjalin hubungan dengan seorang arsitek sekaligus profesor MIT bernama Neri Oxman.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait