Heboh Foto Belanja Bareng, Netter Yakin Hyun Bin Bakal Ngaku Pacari Son Ye Jin
Selebriti

Foto-foto Hyun Bin dan Son Ye Jin berbelanja bersama menjadi sorotan, begini komentar netter.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin sedang menjadi sorotan menyusul beredarnya foto-foto mereka di internet. Foto menampilkan keduanya tengah berbelanja di supermarket yang diyakini berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebelumnya, Hyun Bin dan Son Ye Jin santer dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Pada 9 Januari lalu, sebuah postingan di komunitas online mengklaim bahwa mereka sedang berlibur bersama di Los Angeles.

Baik agensi Son Ye Jin maupun Hyun Bin langsung membantah tegas rumor tersebut. Mereka membenarkan bahwa sang aktris sedang berlibur, tapi sendirian. Rumor yang menyebutkan Hyun Bin makan bersama Son Ye Jin dan orangtuanya juga tidak benar.

Saat ini agensi masih mengecek kebenaran foto-foto tersebut. Meski belum dikonfirmasi, netter ramai memberikan dukungan pada Hyun Bin dan Son Ye Jin. Mereka bahkan didoakan segera menikah.


"Mereka terlihat sangat serasi," komentar netter. "Sekarang karena drama Hyun Bin ('Memories of the Alhambra') tamat, dia akan mengakuinya," tambah netter lain. "Aku yakin dia tidak mengakui karena saat itu dramanya masih tayang," sahut yang lain. "Menikah saja karena mereka sama cocoknya dengan Jang Dong Gun dan Go So Young," pungkas lainnya.

Sementara itu, Son Ye Jin dan Hyun Bin sebelumnya membintangi film "The Negotiation". Selama masa promosi, keduanya memang cukup dekat dan memamerkan keakraban. Tak heran jika sampai ada rumor mereka berpacaran.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait