Baper Tak Dipilih Gong Myung di 'Running Man', Jeon So Min: Dia Melupakanku
TV

Yoo Jae Seok bahkan bercanda dengan mengatakan jika mereka sedang berkencan.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbarunya pada Minggu (20/1). Dalam episode ini, beberapa pemain film "Extreme Job" hadir sebagai bintang tamu. Salah satunya adalah aktor tampan Gong Myung.

Itu adalah kali pertama bagi Gong Myung tampil sebagai bintang tamu di "Running Man". Sehingga kemudian, Yoo Jae Seok bertanya tentang siapa di antara para member yang paling ingin dilihatnya. Gong Myun pun memilih Yoo Jae Seok.


Ketika Gong Myung memilih Yoo Jae Seok, Ji Suk Jin tiba-tiba menyela dan para member mengejeknya dengan mengatakan jika dirinya ingin dipilih. "Ini pertama kali aku melihatnya secara langsung," celetuk Gong Myung.

Tapi secara tiba-tiba Jeon So Min melangkah maju dan dan berkata, "Tapi aku juga belum pernah bertemu dia sebelumnya". Para member pun kebingungan dan bertanya siapa yang dimaksud Jeon So Min. Dengan malu-malu, Jeon So Min menjawab, "Gong Myung. Dia melupakanku."

Para member "Running Man" pun melompat kegirangan. Sebab mereka menemukan orang baru untuk dijadikan candaan sebagai member yang selalu jatuh cinta. Sebab sebelumnya peran itu dipegang oleh Lee Kwang Soo.

"Setiap kali Jeon So Min mulai menyelipkan rambutnya ke belakang telinga, saat itulah kau mengetahui jika dia sedang bersiap-siap untuk mulai menggoda," ujar Lee Kwang Soo. "Sepertinya dia harus mengoleskan lem di belakang telinganya."

Setelahnya, para member melakukan permainan yang mengharuskan para pemain untuk menjawab "ya" dan "tidak". Selama permainan, Jeon So Min bertingkah lucu dan mengganti jawabannya agar sama dengan jawaban Gong Myung.

Yoo Jae Seok bahkan sampai mengeluh dan bertanya apakah itu acara "Studio Of Love" (salah satu acara kencan Korea yang terkenal). Gong Myung bahkan menyembunyikan wajahnya karena malu. Tapi Jeon So Min terus menggodanya dengan menegaskan jika dia memiliki pendapat yang sama dnegan sang aktor.

Gong Myung Jeon So Min di Running Man

Soompi

Tidak berhenti di situ, di misi selanjutnya Gong Myung dan Jeon So Min harus berdiri berhadapan untuk melakukan permainan yang membutuhkan refleks cepat. Namun, sebelum memulai permainan Gong Myung mengambil waktu sejenak untuk mengatur nafasnya.

"Aku gugup. Kenapa aku sangat gugup?" ujar Gong Myung. "Kenapa? Kenapa kamu gugup?" tanya Jeon So Min sambil menatapnya.

Melihat ini, Yoo Jae Seok kembali berdiri sambil berseru, "Apa ini? Apa kalian sedang kencan?". "Apa yang sedang kau lakukan?" sahut Yang Se Chan.

Selama permainan, Gong Myung membuat kesalahan dan para member menudingnya sengaja melakukan itu demi Jeon So Min. Namun akhirnya dia berhasil memenangkan permainan dan memukul kepala Jeon So Min hingga para anggota menarik kembali ucapannya.

Jeon So Min mengeluh dengan bercanda, "Kau benar-benar tidak akan mengalah padaku?". Mendengar itu, Gong Myung pun memberikan pelukan untuk menghiburnya. Merasa senang, Jeon So Min pun bercanda dengan memecahkan gips. Ia lalu memberikan palu mainan kepada Gong Myung. "Pukul sekali lagi kemudian peluklah aku", pinta Jeon So Min.

You can share this post!

Related Posts