Nikita Mirzani Ngaku Dekat dengan Ibunda Vicky Nitinegoro, Sikap Nonton Bioskop Bareng Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Dalam proses perceraian dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani dikabarkan dekat dengan Vicky Nitinegoro.

WowKeren - Nikita Mirzani diberitakan masih dalam proses perceraian dengan Dipo Latief. Namun di sela-sela proses itu, wanita yang akrab dipanggil Niki ini dikabarkan sedang dekat dengan artis peran Vicky Nitinegoro.

Kabar tersebut diketahui melalui postingan video lewat InstaStory Niki dan Vicky yang sama-sama menunjukkan menu makanan di atas meja. Program televisi "Pagi-Pagi pasti Happy" pun menanyakan perihal kemiripan unggahan video kedua artis tersebut, pada tayangan Senin (21/1).

Wanita yang tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Dipo ini mengaku kalau ia memang sedang berada di rumah Vicky. Niki juga mengaku kalau ia dan Vicky memang sudah mengenal sejak lama. Begitu pula dengan kedekatan Niki dengan ibunda Vicky.

"Di rumahnya Vicky, gua sama mamanya Vicky tuh deket," jelas Niki melalui sambungan telepon. "Ih gue mah dari dulu udah deket ama dia ga ada apa-apa."

Sementara itu, sebuah akun gosip Instagram turut mengunggah kedekatan Niki dengan Vicky. Bahkan pria yang berstatus duda tersebut terlihat akrab dengan anak bungsu Niki, Azka.


Dalam video yang diunggah itu, terlihat Vicky menggandeng Azka di dalam bioskop. Sementara di belakang mereka ada Niki yang sibuk menenteng tas dan minuman. Salah satu teman Niki dan Vicky yang merekam momen tersebut bahkan menggoda mereka.

Nikita Mirzani Ngaku Dekat dengan Ibunda Vicky Nitinegoro, Sikap Nonton Bioskop Bareng Jadi Sorotan

Instagram

Usai melihat unggahan itu, netter pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Ternyata banyak netter yang tak setuju apabila Niki dan Vicky memiliki hubungan dekat lebih dari sekedar teman.

"GA RELLLLLLAAAAAAAAAAAAAAAAAAA @vickynit13 ganteng idola dr jaman dlu poko nya gak cocok dn ga rela kalau @vickynit13 sama si lampir," komentar akun @erna***. "Idih ga rela babang keceh ma die," sahut akun @santie***.

"G rela gue.. idola gue sejak SMP.. vicky," tulis akun @miea***. "Ga rela eug,,,,bang vicky terlalu tampannnnnnn,ya meskipun gw ngefans sama tante niki sih," balas akun @ariset***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait