Berangkat Wamil, CNU B1A4 Tulis Surat Menyentuh Untuk Penggemar
Instagram/realcnu
Selebriti

CNU bahkan meminta penggemarnya untuk menjanjikan hal ini.

WowKeren - Pada Selasa (22/1), CNU B1A4 mulai menjalankan wajib militernya. Ia menjadi member pertama di grupnya yang berangkat menjalankan tugas negara. Ia juga telah memutuskan berangkat dengan tenang, tanpa menggelar acara apapun. Sehingga dia tidak akan mengumumkan lokasi spesifik tempatnya akan bertugas.

Meski demikian, penyanyi kelahiran tahun 1991 tersebut menuliskan pesan terakhir untuk para penggemarnya sebelum berangkat wamil. Pesan ini berupa surat tulisan tangan yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (21/1).

"Untuk BANA (fandom B1A4). Halo, ini CNU. Sebulan hampir berlalu di tahun 2019 ini. Apakah kalian semua menjadi lebih kuat dengan resolusi dan harapan di tahun baru? Ini adalah saat-saat ketika aku merasa waktu berlalu begitu cepat," tulis CNU di bagian caption. "Sepertinya aku baru debut beberapa hari yang lalu, tapi ternyata sudah 8 tahun, dan aku sudah tidak lagi berada di usia 20-an, tapi di awal usia 30-an."

View this post on Instagram

To. 바나 안녕하세요 신우입니다. 2019년도 벌써 한달이 지나가고 있네요 다들 신년 계획이나 목표했던 일들 잘 실행하고 계신가요? 이럴때 보면 시간이 참 빠르다고 느껴집니다. 데뷔한지가 엊그제 같은데 벌써 8년이라는 시간이 흘렀고 20대 초반의 나이에서 어느덧 서른을 바라보는 나이가 되었습니다. 아마 시간이 빠르게 느껴진다는건 행복한 일들이 많아서겠죠? 이 모든 행복에 함께 해준 우리 바나들 진심으로 감사해요. 이렇게 편지를 쓰는 이유를 모두가 알거라고 생각합니다. 군 입대를 하게 되었습니다. 갑작스러운 입대 소식에 놀랐을 바나들에게는 미안하기도 해요... 하지만 더욱 더 남자답고 늠름한 모습으로 돌아올 신우를 기대해주세요! 몸 건강히 군 복무를 잘 마치고 돌아와서 동생들과 함께 바나를 위한 행복한 일들 많이 만들어줄게요! 그 때까지 우리 바나들 어디에 있든지 모두 건강하게 잘 지내길 바랍니다. 밥 잘 챙겨 먹고 감기 안걸리게 옷 따뜻하게 입고 너무 밤 늦게 다니지 말고 친구들과 사이좋게 지내고 항상 긍정적인 생각으로 잘 지내줬으면 좋겠어요. 꼭 그렇게 해야 합니다. 더 멋진 맏형으로 돌아올게요. 안녕! #더뜨겁게사랑할여름에만나자 #B1A4 #신우 #산들 #공찬 #BANA 더 뜨겁게 사랑할 여름에 돌아올게

A post shared by REALCNU (@realcnu) on


"Waktu berlalu dengan cepat ketika kita merasa bahagia kan? Aku dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada BANA karena sudah menemaniku melalui semua waktu bahagiaku," lanjutnya. "Aku yakin jika semua orang tahu alasanku menulis surat ini. Aku akan melakukan wajib militer. Aku minta maaf kepada BANA, yang pasti terkejut mendengar kabar ini secara tiba-tiba. Tapi tunggulah, aku akan menjadi lebih jantan dan gagah ketika kembali. Aku akan menyelesaikan wajib militer dengan sehat, dan ketika kembali, B1A4 akan menciptakan banyak momen membahagiakan untuk BANA."

Di akhir keterangannya, CNU berharap agar para penggemarnya selalu sehat. Ia juga berpesan agar para penggemar selalu menjaga dirinya dengan baik selama dirinya pergi wamil.

"Sampai saat itu tiba, ku harap BANA akan tetap sehat, di manapun kalian berada. Makanlah makanan yang enak, pakailah pakaian yang hangat agar kalian tidak masuk angin, dan jangan keluar terlalu malam. Bergaullah dengan teman-teman kalian dan tolong selalu berpikiran positif," harap CNU. "Kalian harus berjanji untuk melakukannya. Aku akan kembali dengan lebih keren. Selamat tinggal."

Unggahan ini pun langsung dibanjiri dengan komentar dari netter dan penggemar. Sebagian dari mereka menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian CNU, sebagian lainnya berpesan agar sang idola juga menjaga dirinya.

"Terima kasih untuk perhatianmu pada BANA. Tolong jaga dirimu juga, aku akan menunggumu, aku mencintaimu dan B1A4," tulis seorang netter. "Bertugaslah dengan baik dan jagalah dirimu juga. Tolong kembalilah dengan sehat, kami akan menunggumu," sahut netter yang lain. "Jaga dirimu, terima kasih, BANA akan selalu menunggumu," pungkas netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru