Dikabarkan Dekat dengan Nikita Mirzani, Vicky Nitinegoro Diperingatkan Soal Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Para netter meminta Vicky Nitinegoro berhati-hati jika menjalin hubungan dengan Nikita Mirzani. Mengapa?

WowKeren - Belum usai dengan proses perceraiannya, Nikita Mirzani dikabarkan sedang dekat dengan Vicky Nitinegoro. Sebelumnya, Nikita dan Vicky terlihat mengunggah foto serupa saat keduanya makan bersama.

Tak hanya itu, Nikita dan Vicky juga belum lama ini terlihat nonton film bersama di sebuah bioskop. Sikap Vicky yang terlihat akrab dengan putra Nikita yang bernama Azka pun menjadi sorotan. Hal ini pun memunculkan dugaan bahwa Nikita dan Vicky menjalin hubungan khusus.

Akan tetapi, Nikita menjelaskan bahwa ia dan Vicky sudah lama dekat. Bahkan, artis yang sedang dalam proses perceraian dengan Dipo Latief tersebut mengaku kenal dekat dengan ibunda Vicky. Kedekatan Nikita dan Vicky pun menjadi bahan perbincangan netizen yang memberikan berbagai tanggapan.

Para netter masih memberikan respon pro-kontra terhadap hubungan Vicky dan Nikita. Namun, ada juga yang meminta Vicky berhati-hati jika menjalin hubungan dengan Nikita. Pasalnya, para netter khawatir Nikita akan membongkar aib Vicky seperti yang ia lakukan terhadap Dipo jika berpisah nanti.

"Jangaaaaaaaan, nanti kalo putus si vicky di caci maki terus," komentar akun @ar****98. "Ati2 bang vicky, ntar kalo berantem dikit. Aib lu diumbar loh.." sambung akun @chia***hila.

"Manis diawal, pahit di akhir. Hati-hati Viki," tulis akun @co*****id. "Serius kau @vickynit13 mau sm lampir?? Tar kalau pisah kau dijelek2in sm kyak mantan2nya lampir," seru akun @nida******in01.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait