Vicky Nitinegoro PD Pamer Celana Melorot di Bandara, Ending-nya Bikin Ngakak
Instagram/vickynit13
Selebriti

Random banget, Vicky Nitinegoro mendadak pamer video saat dirinya dengan santai berjalan menggunakan celana pendek yang melorot ketika sedang berada di bandara. Kok bisa?

WowKeren - Usai cukup lama tak muncul di layar kaca, baru-baru iniVicky Nitinegoro berhasil mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran postingan Vicky di laman Instagram pribadinya.

Pria berusia 38 tahun ini rupanya baru saja mengunggah sebuah video singkat. Dalam video, Vicky dengan percaya diri menunjukkan tingkah kocaknya.

Pasalnya dengan santai, Vicky terlihat berjalan dengan celana pendek yang melorot. Yang mengejutkannya lagi, ia melakukan aksinya tersebut di tempat umum, yakni di bandara.

Usai sempat bersikap santai, Vicky rupanya langsung panik. Usut punya usut, ia panik saat ada beberapa perempuan secara tiba-tiba lewat di depannya.

Ia pun langsung buru-buru menaikkan celana pendeknya itu. Bahkan ia juga membuang muka ke kamera agar tak dilihat oleh para wanita tersebut.


Rupanya video Vicky itu diambil setelah ia pulang dari liburan. "Liburannya udah abis yuk kerja lagi....," tulisnya di caption.

Video Vicky tersebut rupanya sukses mengocok perut. Pasalnya tingkah random Vicky dalam video dinilai lucu dan menghibur. Netter pun mengaku tak habis pikir dengan tingkah Vicky tersebut.

"Astaghfirullah ayank , aurat 😂😂😂 @vickynit13," tulis akun @na*****05. "Lu emang goks abisss sih bang," seru akun @ar****69. "Efek ngejomblo nih bang @vickynit13 😂😂😂😂," sambung akun @ro*****ue.

"Lah udah ketauan malah di naikin, nanggung lah bang 😂," tulis akun @na*****am. "Kata yg lewat 'wah kapan lagi liat dia gitu'," seloroh akun @no****ze. "Masih ada urat malunya ternyata 😆😆," imbuh akun @he*****er.

Selain netter, sejumlah akun centang biru pun ikut terkekeh melihat aksi kocak Vicky tersebut. Mulai dari Chico Jericho yang menyematkan sejumlah emotikon ngakak, pedangdut Selvi Kitty dan yang lainnya.

"Contoh yang baik," tulis Selvi Kitty. "Masih aja kelakuan 😂😂😂," komen akun centang biru @rifkyalhabsyi. "Gileeeeeeeeeeee @vickynit13 😅," timpal akun @eevaamin.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel