Merasa Terisolasi, Meghan Markle Diam-Diam Bikin Akun Instagram Palsu
Getty Images
Selebriti

Seorang sumber menyebut bahwa Meghan kembali menutup akun palsu ini tepat sebelum perayaan Natal tahun lalu.

WowKeren - Menjadi bagian dari Kerajaan Inggris tentunya membuat Meghan Markle harus meninggalkan kariernya di industri hiburan. Tak hanya itu, aktifitasnya di dunia maya pun tentunya juga dibatasi. Diketahui, semenjak mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran Harry pada tahun 2017 lalu, mantan aktris asal Amerika ini memang menghapus seluruh akun media sosial miliknya.

Namun kali ini, kabar terbaru menyebut bahwa wanita berusia 37 tahun tersebut belum bisa sepenuhnya meninggalkan dunia media sosial. Bahkan Duchess of Sussex ini kabarnya diam-diam membuat akun Instagram palsu untuk mengikuti perkembangan kabar dari teman-temannya. "Sejak dia menutup akun Instagram, dia punya akun palsu untuk mengikuti teman-temannya," ungkap salah satu sumber.

Akan tetapi, Meghan kembali menutup akun tersebut sebelum Natal tahun lalu akibat adanya komentar buruk tentangnya, dan ia tak ingin hal tersebut berpengaruh pada kesehatan mentalnya. "Kemudian ada hal-hal kejam yang dituliskan oleh orang-orang bodoh dan dia melihat komentar-komentar tentang dirinya," imbuh sumber tersebut. "Dia merasa terisolasi dan sendirian."


Di sisi lain, Meghan sendiri tercatat menghapus akun media sosial resmi miliknya sejak awal bulan Januari 2018 lalu. Tak berapa lama usai Meghan menghapus seluruh akunnya, Istana Kensington merilis pernyataan resmi dan mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang telah mengikuti akun sosial media milik Duchess of Sussex tersebut.

"Terima kasih untuk semua orang yang telah menjadi pengikut Meghan di media sosial selama bertahun-tahun," ucap perwakilan Istana. "Namun Meghan harus menutup semua akun miliknya karena sudah lama tidak dipakai."

Keputusan Meghan untuk menghapus semua akun media sosial miliknya tentu saja berkaitan dengan perubahan statusnya sebagai bagian dari keluarga Kerajaan. Seperti yang diketahui, anggota Kerajaan Kensington yang lain memiliki akun resmi Twitter dan Instagram yang dikelola langsung oleh tim media sosial Istana. Biasanya akun tersebut tidak menampilan cuitan atau unggahan pribadi untuk menjaga privasi keluarga Kerajaan.

Sementara itu, konsekuensi menjadi anggota kerajaan memang sudah terasa saat sang aktris mulai dekat dengan Pangeran Harry. Meghan makin jarang mengunggah hal baru di akun media sosialnya selama tahun 2017. Bahkan pada bulan April tahun lalu, dia juga menutup blog miliknya yang bernama "The Tig".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait