Punya Hubungan Masa Lalu dengan Jungkook BTS, Member Itzy Bikin Fans Cemburu
Selebriti

Shin Yuna menjadi bahan pembicaraan fans karena fakta pra debutnya ini.

WowKeren - JYP segera mendebutkan girl grup baru yang diberi nama Itzy. Member-membernya pun menjadi sorotan karena ternyata sudah pernah muncul di depan publik. Salah satunya adalah Shin Yuna yang pernah berpartisipasi sebagai peserta "Mix Nine".

Seperti diketahui, JYP mulai memperkenalkan member-member Itzy lewat video prolog. Menurut netter, Yuna kelahiran 2013 dan baru saja lulus SMP.

Visual Yuna yang cantik dan imut sukses membuat fans iri. Yuna juga sukses membuat fans Bangtan Boys (BTS) cemburu karena hubungan masa lalunya dengan Jungkook. Ternyata ia adalah cewek yang berperan sebagai pasangan Jungkook dalam film pendek "Love Yourself" yang dirilis BTS pada 2017 lalu.

Member Itzy Bikin Fans Cemburu

Source: Allkpop


Jungkook dan Yuna menyuguhkan kisah percintaan manis di rumah sakit. Meski film pendek dirilis hampir dua tahun lalu, fans tetap mengaku cemburu pada Yuna.

"Aku iri karena dia pernah menjadi pasangan Jungkook," komentar penggemar. "Aku cemburu. Dia berjabat tangan dengan Jungkook," tambah netter lain. "Dia cantik banget dan juga pernah bertemu Jungkook. Dia menang banyak," sahut yang lain. "Dia sangat muda, wah, aku cemburu banget," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru