4 Karakter Pendukung di 'SKY Castle' Ini Dinilai Bermasalah dan Pantas Dibenci
TV

Netter membahas tentang karakter-karakter yang menurut mereka menyebalkan. Siapa saja?

WowKeren - "SKY Castle" menjadi drama yang paling banyak dibicarakan netter saat ini. Segala hal yang berhubungan dengan drama hits JTBC itu selalu menarik untuk dibahas. Seperti kali ini, netter membahas tentang karakter-karakter yang menurut mereka bermasalah.

"SKY Castle" dibintangi Yum Jung Ah, Lee Tae Ran, Oh Nara, Yoon Se Ah hingga Kim Seo Hyung. Selain itu ada artis-artis remaja seperti Lee Hye Yoon, Jo Byeong Gyu, Kim Bo Ra serta Chani SF9. Kisahnya tentang empat wanita yang tinggal di perumahan elit "SKY Castle". Mereka bersaing untuk membuat suami masing-masing lebih sukses serta membesarkan anak-anak bak pangeran dan putri.


Selama penayangan "SKY Castle", beberapa karakter utama mencuri perhatian karena sikapnya yang mengesalkan. Sebut saja Cha Min Hyuk (Kim Byung Chul) dan Kang Joon Sang (Jung Joon Ho). Namun ada empat karakter yang menurut netter layak dibenci. Siapa saja?

Karakter pertama yang dibenci netter adalah Ga Eul, asisten rumah tangga keluarga Park Soo Chang. Cewek 22 tahun itu menjalin hubungan dengan Young Jae dan menjadi salah satu alasan Young Jae ingin balas dendam dengan orangtuanya. Netter memahami kenapa ibu Young Jae kecewa berat hingga memutuskan bunuh diri setelah melihat putranya tidur bersama Ga Eul.

Karakter kedua adalah Kim Eun Hye, ibu Kim Hye Na (Kim Bo Ra). Netter menganggap Kim Eun Hye seharusnya menghubungi Kang Joon Sang ketika mengandung Hye Na, mungkin untuk meminta biaya hidup anaknya atau membayar biaya rumah sakit. Secara tidak langsung, ia membuat membuat Hye Na menghalalkan segala cara untuk mendapat uang termasuk mengerjakan tugas teman sekelasnya.

Cha Se Ri (Park Yoo Na) menjadi karakter ketiga yang dibenci netter. Putri sulung Cha Min Hyuk dan Noh Seung Hye (Yoon Se Ah) itu membohongi semua orang dengan mengaku berkuliah di Harvard. Ia menolak untuk berkuliah dan malah bekerja di kelab malam. Ia berangkat kerja tengah malam dan pulang pagi dengan keadaan mabuk.

Terakhir adalah Cha Ki Joon (Jo Byeong Gyu), adik Cha Se Ri dan kembaran Cha Seo Joon (Kim Dong Hee). Ia selalu bersikap buruk pada Kang Ye Seo (Kim Hye Yoon) tanpa alasan yang jelas. Ia pernah dengan sengaja akan menabrak Ye Seo dengan sepedanya. Selain itu ia menuduh Ye Seo membunuh Hye Na.

Wah, bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts