Konfirmasi Debut Solo, Hwasa Mamamoo Diminta Tak Usung Konsep Vulgar
Twitter
Musik

Hwasa rencananya akan debut solo pada Februari mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Hwasa. Pasalnya member Mamamoo itu dikabarkan tengah mempersiapkan debut solonya. Kabar ini pun langsung dikonfirmasi oleh agensi RBW Entertainment.

"Hwasa Mamamoo sedang mempersiapkan debut solo yang direncanakan akan rilis pada Februari mendatang. Waktu tepat debut solo ataupun bentuk dari album Hwasa hingga kini masih belum diputuskan," ungkap perwakilan RBW Entertainment.


Kabar Hwasa yang tengah mempersiapkan debut solo sendiri langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang meminta idol kelahiran tahun 1995 itu agar tidak mengusung konsep vulgar seperti penampilan Hwasa di berbagai acara sebelumnya.

"Aku tidak peduli tapi tolong jangan menteror bola mata kami dengan memamerkan pantatmu di depan wajah kita," tulis seorang netter. "Kuharap dia gak akan tampil sevulgar biasanya saat debut solo nanti," sambung netter lain.

"Aku suka Hwasa tapi ketika dia memakai pakaian terbuka, fansnya selalu membela dan bilang itu penampilan normal Amerika tapi ini Korea dan kita punya budaya yang jelas berbeda di mana mengekspos kulit berlebihan akan merusak imejmu. Aku paham kalau dia ingin bergaya seperti saat konser tapi itu membuatku sedih melihat dia banyak dibenci ketika dirinya masuk idol berbakat," pungkas netter lainnya.

Sementara itu meski belum debut solo, Hwasa beberapa kali melakukan kolaborasi di luar Mamamoo. Dua kolaborasinya yang sukses besar adalah "Love Comes" bersama eSNa dan "Don't" bersama Loco.

You can share this post!

Related Posts