JYP Rilis Teaser Perkenalan Member Itzy, Netter Heboh Soroti Konsep Mirip Girl Grup Lain
YouTube/ jypentertainment
Musik

JYP Entertainment sebelumnya mengungkap jika Itzy sudah merampungkan proses syuting MV.

WowKeren - JYP Entertainment memang telah buka-bukaan terkait debut girl grup barunya. Beranggotakan 5 member mulai dari Yuna, Shin Ryujin, Lee Chaeryeong, Lia dan Hwang Yeji, girl grup baru itu diberi nama Itzy.

Belum lama ini, JYP Entertainment bahkan menghadirkan teaser perkenalan dari member Itzy dengan konsep girl crush. Teaser itu hingga kini rupanya masih menjadi pembicaran netter di berbagai forum online.

Banyak netter yang menyoroti kemiripan konsep Itzy dengan girl grup yang sudah terlebih dahulu debut seperti Black Pink, Red Velvet hingga miss A. "Mereka terasa seperti perpaduan antara Black Pink dan Red Velvet," tulis seorang netter.


"Sudah pasti seperti mirip miss A, tapi dengan konsep yang lebih kuat," sambung netter lain. "Rasanya seperti versi JYP dari Black Pink," susul nettter lain. "Entah mengapa mereka terlihat seperti padanan Black Pink dan miss A," pungkas netter lainnya.

Para member Itzy sendiri sudah banyak dikenal oleh publik. Yuna pernah menjadi model "Love Yourself Highlight Reel" Bangtan Boys, Shin Ryujin menjadi pemenang wanita "Mix Nine", Lee Chaeryeong pernah ikut ambil bagian di "Sixteen" sedangkan Hwang Yeji pernah ikut program "The Fan".

Sementara itu, JYP Entertainment sebelumnya mengungkap jika Itzy sudah merampungkan proses syuting MV. Sayangnya hingga kini, agensi yang juga menaungi Twice cs itu belum memastikan kapan Itzy bakal debut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait