Sandara Park dan Hyelin EXID Peragakan Cara Idol Pedekate di Acara Publik
Selebriti

Rupanya secerdik ini para idol saat pedekate dengan satu sama lain di acara publik.

WowKeren - Sandara Park dan Hyelin EXID menjadi bintang tamu di acara "Video Star" yang ditayangkan MBC Every1 Selasa (22/1) kemarin. Di sini, keduanya membicarakan cara pedekate yang dipakai para idol, terutama saat syuting program "Idol Star Athletics Championship".

"Aku tidak pernah ikut 'Idol Star Athletics Championship' jadi aku penasaran sekali," kata Dara. "Tempat yang paling banyak aku lihat (jadi ajang pedekate) adalah upacara pembukaan dan penutupan. Kalian bisa melihatnya dari cara mereka saling memandang," kata Hyelin.

Hyelin juga memperagakan cara pedekate para idol seperti yang dilihatnya. Saat para idol tersebut berpapasan dengan satu sama lain, mereka diam-diam sengaja menggesekkan tangan dengan idol yang mereka sukai. Diungkap Hyelin, ia melihat beberapa pasangan melakukan ini.

Sandara Park dan Hyelin EXID Peragakan Cara Idol Pedekate di Acara Publik

MBC Every1


Dara juga membagikan interaksi para idol yang dilihatnya di ajang-ajang penghargaan yang dihadirinya bersama 2NE1. "Walaupun aku tidak pernah ikut 'Idol Star Athletics Championship', sepertinya ini cukup mirip," ujar Dara.

"Di ajang penghargaan akhir tahun saat semuanya berkumpul bersama, kami sering memandangi satu sama lain," ungkap Dara. Mendengar ini, Park Narae bertanya apakah pelantun "Come Back Home" itu pernah saling pandang dengan seseorang.

"Bagaimana tidak? Saat itu kan Natal, tapi kau tidak bisa pergi kencan dan kau ada di acara yang sama. Jadi kamu cuma berpapasan dengannya, menyapa dan memandanginya saat dia berjalan menjauh," kata Dara.

Park Narae kemudian menggoda Dara dengan menyimpulkan kalau penyanyi yang debut pada 2009 itu pernah pacaran dengan sesama idol. Mendengar ini, Dara membuat semuanya tertawa saat menjawab. "Itu terjadi lama sekali, selama Perang Korea."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru