CNU Wamil, Gongchan Dan Sandeul B1A4 Antar Kepergiannya
Instagram/b1a4ganatanatda
Selebriti

Menurut member B1A4, CNU adalah anggota tertua yang selalu dapat diandalkan.

WowKeren - Pada Selasa (22/1) sore, CNU personel dari B1A4 mulai menjalankan wajib militernya. Ia memasuki pusat pelatihan di Kabupaten Hwacheon, Provinsi Gangwon. Meski demikian, dia tidak memberitahukan lokasi persisnya kepada publik. Sebab ia bertekad untuk berangkat diam-diam tanpa menggelar acara apapun.

Alhasil, para penggemar pun tidak dapat mengantar kepergiannya. Meski demikian, ia tetap diantar oleh keluarga, sahabat, staf agensi hingga kenalannya. Termasuk kedua rekannya di B1A4, Gongchan dan Sandeul. Hal ini pun dikonfirmasi oleh agensinya, WM Entertainment, di hari yang sama.


"CNU telah menyelesaikan registrasinya di pintu masuk," terang perwakilan pihak agensi. "Anggota B1A4, keluarga, staf agensi dan kenalan hadir untuk mengantarnya pergi."

B1A4 juga membagikan momen ini melalui akun Instagram resminya di hari keberangkatan tersebut. Dalam postingan yang diunggah, CNU, Sandeul dan Gongchan tampak berfoto bersama sambil tersenyum cerah.

Di bagian keterangan foto, B1A4 menuliskan pesan yang manis untuk CNU. Tulisan itu juga mengungkapkan jika "hadiah" yang telah disiapkan CNU kepada penggemar akan diumumkan pada Sabtu (26/1) pukul 18.00 waktu setempat.

"CNU, anggota tertua yang selalu dapat diandalkan," tulis B1A4 di bagian caption. "Kembalilah dengan aman, kami akan menunggumu."

Tidak lama setelah diunggah, postingan ini pun langsung dibanjiri dengan komentar dari penggemar. Selain memuji kedekatan mereka, penggemar juga memberikan semangat untuk CNU dan berjanji akan menunggunya kembali.

"Kami akan selalu ada, kapanpun kamu akan kembali, semangat," tulis seorang netter. "Tolong jaga dirimu, kami akan sangat merindukanmu, setiap harinya. Penggemar mencintaimu lebih dari apapun," imbuh netter yang lain. "Semangat, penggemar selalu mencintaimu dan kami akan menunggumu kembali," sahut netter yang lain. "Tetaplah sehat, CNU. Kami akan menjaga Sandeul dan Gongchan selama kamu pergi," pungkas netter lainnya.

Sebelumnya, pada Senin (21/1), CNU menuliskan surat untuk penggemar yang diposting di akun Instagram pribadinya. Dalam surat tersebut, ia berpamitan kepada penggemar dan meminta mereka untuk menjaga diri dengan baik selama ia pergi. Ia juga berjanji akan kembali dengan sehat dan menjadi pria yang lebih keren dari sebelumnya.

CNU sendiri menjadi anggota pertama dari B1A4 yang melaksanakan wajib militer. Setelah menyelesaikan lima minggu pelatihan dasar, ia akan bertugas sebagai tentara aktif untuk pelayanan militernya. Ia dijadwalkan kembali pada tanggal 20 Agustus 2020.

You can share this post!

Related Posts
Loading...