Rajin Ikut Kajian, Mulan Jameela Fokus Penuhi Kewajiban Sebagai Istri Ketimbang Nyanyi
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Sejak berhijrah, Mulan Jameela memilih mengurus keluarga dan mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

WowKeren - Sejak memutuskan untuk berhijab, Mulan Jameela mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Ia lebih sering terlihat mengikuti kajian keagamaan serta kegiatan sosial lainnya.

Istri Ahmad Dhani ini juga beberapa kali terlibat dalam acara peragaan busana muslim. Seperti yang terlihat baru-baru ini. Ia turut memeriahkan peragaan busana muslim yang dibuat oleh artis sekaligus teman kajiannya, Dhini Aminarti. Tak hanya Mulan, sejumlah artis juga ikut hadir dalam acara tersebut.

"Kita ada kajian kan, satu kajian musyawarah sama Dini Aminarti," ucap Mulan saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (22/1). "Ya sering (ikut kajian)."

Mulan menambahkan bahwa kehidupannya cukup berubah sejak berhijrah. Wanita berusia 39 tahun ini mengaku lebih memilih menjadi ibu rumah tangga dibanding penyanyi. Apalagi, Mulan memiliki banyak anak yang harus diurus.


"Masih kerja masih. Off air masih cuma on air-nya aja yang jarang banget," kata Mulan. "Bukan membatasi banget, enggak, ya dijalani aja natural. (Tapi) memang lebih konsentrasi aja datang ke majelis ilmu."

Mulan mengaku fokus utamanya saat ini adalah mengurus keluarga. Ia berusaha sebisa mungkin menjalankan kewajiban sebagai ibu dan seorang istri yang baik.

"Memang kewajiban ibu dan seorang istri ya, jadi itu yang utama dulu. Kalau misalkan jadwal kajiannya justru menyesuaikan," tutur Mulan. "Pas waktunya bisa dan dibolehkan oleh suami, terus juga anak-anak bisa ditinggalin."

Tak hanya itu, Mulan bahkan menjadi hobi memasak. Meski begitu, Mulan tidak terlalu obsesi untuk membuat menu makanan yang aneh-aneh lantaran sang suami pun suka hidangan yang simpel.

"Request kalau mau masak sehari-hari, masak ya biasa aja sih. Mas Dhani sih orangnya simpel ya. Kalau harus masak ini, masak itu, enggak," ungkap Mulan. "Jadi ikutin aja, kalau misalnya aku lagi pengin masak apa ya sudah dimakan, kalau misalnya mood-nya lagi mau yang lain gitu, ya kadang-kadang sih."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait