Heboh Isu Kedekatannya dengan Nikita Mirzani, Begini Reaksi Vicky Nitinegoro
Instagram/vickynit13
Selebriti

Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro belakangan kepergok sering menghabiskan waktu bersama.

WowKeren - Kedekatan Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro belakangan membuat warganet heboh. Kabar kedekatan mereka pertama kali berhembus kala kepergok membagikan unggahan InstaStory yang sama-sama memperlihatkan menu masakan di atas meja.

Menanggapi dugaan tersebut, Niki bercerita bahwa ia dan ibunda Vicky telah mengenal sejak lama. Tak berhenti sampai di situ saja, Niki dan Vicky juga ketahuan nonton bioskop bersama. Putra Niki, Azka, bahkan terlihat sudah sangat akrab dan nyaman dengan Vicky.

Melalui unggahan InstaStory miliknya, Vicky seolah bereaksi mengenai pemberitaan yang beredar tersebut. Vicky tampak santai dan tak banyak berkata-kata menanggapi isu kedekatannya dengan Niki.


"Naah naaah udah pada mulai ngaco nih," tulis Vicky pada Selasa (21/1). Vicky juga menambahkan emoji yang menggambarkan kondisi tertawa terbahak-bahak hingga menangis.

InstaStory Vicky Nitinegoro

Instagram

Vicky sendiri sudah lama melajang usai bercerai dari adik Olla Ramlan, Cynthia Ramlan. Vicky dan Cynthia resmi bercerai pada 2009 usai menjalani biduk rumah tangga selama dua tahun.

Di sisi lain, Niki masih menjalani proses perceraiannya dengan Dipo Latief. Proses perceraian Niki dan Dipo kini masih memasuki tahap mediasi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait