Istri Hamil Lagi, Jung Joon Ho 'Sky Castle' Janji Bakal Besarkan Anak Dengan Bijak
Selebriti

Jung Joon Ho mengungkapkan jika keluarganya sudah lama menantikan kehadiran anak kedua.

WowKeren - Sejak drama "Sky Castle" menjadi serial paling digandrungi di Korea, para pemainnya pun turut terkena dampak positifnya. Sebab sejak bermain dalam drama tersebut, mereka menjadi semakin terkenal dan sering menjadi perhatian publik.

Salah satu pemain "Sky Castle" yang saat ini tengah menjadi sorotan adalah Jung Joon Ho. Di drama "Sky Castle", ia memerankan karekter Kang Joon Sang yang merupakan seorang dokter sukses dengan ambisi besar.

Pada Selasa (22/1), aktor kelahiran tahun 1969 tersebut mengumumkan kabar bahagia ke publik. Ia mengabarkan jika kini dirinya dan sang istri sedang bersiap untuk menyambut kelahiran anak keduanya. Kabar ini disampaikan oleh perwakilan sang aktor kepada outlet media lokal Korea.

"Lee Ha Jung (istri Jung Joon Ho) saat ini tengah mengandung anak kedua mereka," ungkap perwakilan Jung Joon Ho. "Kehamilannya sudah memasuki pekan ke-17 dan bayinya diperkirakan akan lahir pada musim panas ini."

Belajar dari pengalaman karakternya di drama, rupanya Jung Joon Ho ingin membesarkan anaknya dengan sebijak mungkin. Sebab seperti yang diketahui, dalam drama dia selalu menekan anak-anaknya untuk belajar dengan keras agar bisa menjadi seorang dokter. Sehingga sang anak selalu mengalami tekanan dan hampir tidak memiliki kebebasan.


Tidak hanya itu, Jung Joon Ho juga mengungkapkan jika ia sangat bersyukur dengan kehamilan kedua istrinya, sebab sudah sejak lama mereka berharap memiliki anak kedua. Kabar ini disampaikan agensinya dalam sebuah pernyataan.

"Sejak lama, keluarga kami berharap untuk memiliki anak kedua, dan kami sangat bersyukur telah dikaruniai seorang anak," terang Jung Joon Ho melalui perwakilan agensi. "Kami akan membesarkan anak-anak dengan benar dan bijaksana."

Aktor tersebut juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemirsa yang telah menyaksikan "Sky Castle". Dia juga berjanji akan bekerja keras sebagai kepala keluarga dan berharap agar orang-orang bisa mendapatkan banyak keberuntungan di tahun 2019 ini.

"Selanjutnya aku ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang telah memberikan begitu banyak cinta untuk 'Sky Castle' yang akan tamat pekan ini," lanjut Jung Joon Ho. "Aku akan bekerja lebih keras agar bisa menciptakan rumah tangga yang bahagia. Aku juga berharap agar orang-orang bisa mendapatkan banyak keberuntungan di tahun babi emas ini."

Sementara itu, episode terbaru 'Sky Castle' kembali berhasil memecahkan rekor dengan meraih rating 22,3 persen. Jangan lupa menyaksikan episode terakhirnya ya!

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait