Makin Disorot Usai Pacari Young Lex, Selebgram Revina VT Beber Honor Endorse Terbesar
Youtube/Hotman Paris Show
Selebriti

Revina VT mengaku sempat mendapatkan honor hingga ratusan juta untuk satu kali postingan endorse di Instagram.

WowKeren - Publik belakangan dihebohkan dengan kabar kedekatan Young Lex dengan selebgram sensasional, Revina VT. Young Lex dikabarkan menjalin kasih dengan Revina usai keduanya sering membagikan kemesraan di media sosial masing-masing.

Kedekatan Revina dengan Young Lex pun mengundang rasa penasaran di kalangan publik, termasuk Hotman Paris Hutapea. Pengacara kondang Tanah Air ini bahkan mengundang Revina untuk menjadi bintang tamu "Hotman Paris Show" dan ditanya berbagai hal soal hubungannya dengan Young Lex.

Lihat postingan ini di Instagram

“Baby! Stop manggil-manggil ayah!dasar orang norak kamu itu!” - kata my king sambil nyubitin pipi lalu disusul dengan mukul-mukul jidat. Tapi ayah, bunda kan kangggggeeeeeeeen. Kata dia kalo aku manggil ayah lagi, dia gamau sebut aku partner tapi anak angkat. 😉

Sebuah kiriman dibagikan oleh MIYA (@revinavt) pada


Dengan gayanya yang lugas, Hotman langsung bertanya kepada Revina soal efek hubungannya dengan Young Lex terhadap kariernya sebagai selebgram. Rupanya Revina mengaku cukup diuntungkan dengan kedekatannya dengan Young Lex lantaran dirinya semakin tenar di media sosial.

Revina juga menyebutkan bahwa dirinya mendapat tarif yang cukup banyak dari endorse seiring dengan popularitasnya yang semakin naik. Bahkan gadis lulusan Hukum ini mengaku pernah mendapat honor sampai Rp 120 juta untuk satu kali postingan endorse di Instagram. Pengakuan ini pun membuat Hotman kaget.

"Posting (endorse) terbesar yang pernah kau terima berapa?" tanya Hotman dalam tayangan "Hotman Paris Show" episode 16 Januari lalu. "Postingan terbesar? Rp 120 juta," jawab Revina tegas. "Rp 120 juta coba," sambung Hotman Paris.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru