Pegang Pinggul Irene Saat Perform 'Lo Siento' di SM Town Chili, Leeteuk Tuai Pro Kontra
Twitter
Musik

Irene menggantikan posisi Leslie Grace tampil bersama Super Junior membawakan 'Lo Siento'.

WowKeren - Konser SM Town sukses digelar di Chili selama 2 hari mulai 18-19 Januari kemarin. Sederet artis di bawah asuhan SM Entertainment pun turut ikut ambil bagian mulai dari EXO, Super Junior, Red Velvet, SHINee dan masih banyak lagi.

Pada konser hari kedua pada Sabtu (19/1), Leeteuk yang kondisinya sudah membaik ikut tampil bersama SuJu membawakan lagu terbaru mereka "Lo Siento". Saat itu, Irene didapuk berkolaborasi menggantikan peran Leslie Grace.


Namun, fans Red Velvet rupanya meradang ketika melihat dance antara Leeteuk dan Irene. Pasalnya leader SuJu itu dianggap tak sopan memegang pinggul Irene. Fans mengklaim jika idol cantik itu tampak kurang nyaman dan berusaha menaikkan tangan Leeteuk agar lebih ke atas.

Beberapa fans bahkan membandingkan aksi Leeteuk itu dengan Choi Siwon ketika menggantikan bagian sang leader di konser SMTown Osaka beberapa bulan lalu. Saat itu Siwon memilih memegang tangan Irene dibanding harus menyentuh pinggangnya.

"Kalian yang membela dia (Leeteuk) perlu mundur dan berpikir bagaimana seseorang yang berada di posisi Irene merasa tidak nyaman jika ada seseorang yang menyentuhnya seperti itu di atas panggung. Siwon bisa melakukannya dengan penuh hormat pada Irene di banyak kesempatan, mengapa dia (Leeteuk) justru tidak bisa?" tulis seorang fans.

"Beberapa reputasi buruk Leeteuk, 'Memaksa memeluk Sooyoung, yang baru berusia 12 tahun', 'Berkata perempuan tak sebanding dengan laki-laki, perempuan lebih lemah', 'Mengancam Krystal untuk menikah', 'Memaksa mencium Minah', 'Sooji seharusnya comeback setelah diet' dan kalian mengharapkanku untuk percaya padanya soal Irene?" pungkas fans lain.

Sementara itu, banyak juga yang membela Leeteuk dengan menyebut pelantun "Sorry Sorry" itu hanya menjalankan koreografi "Lo Siento" sebagaimana mestinya. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts
Loading...