Akui Lelah Perankan Coach Kim di 'SKY Castle', Aktris Kim Seo Hyung Tuai Pujian
Official JTBC
TV

Karakter Kim Joo Young sukses mengaduk emosi pemirsa di setiap episode drama hits JTBC itu.

WowKeren - Kim Seo Hyung sukses memukau pemirsa lewat akting kerennya di "SKY Castle". Dalam wawancara bersama JTALK, aktris kelahiran 1973 itu membahas tentang karakter Kim Joo Young yang diperankannya.

"SKY Castle" menceritakan empat wanita yang tinggal di perumahan elit "SKY Castle". Mereka bersaing untuk membuat suami masing-masing lebih sukses serta membesarkan anak-anak bak pangeran dan putri.


Kim Joo Young merupakan instruktur yang disewa Han Seo Jin (Yum Jung Ah) untuk membuat putrinya, Kang Ye Seo (Kim Hye Yoon), masuk Universitas Negeri Seoul jurusan Kedokteran. Karakternya penuh misteri dan menyimpan sisi gelap yang menyeramkan.

Kim Seo Hyung mengaku kesulitan selama memerankan karakter Kim Joo Young yang dianggapnya sebagai tantangan berat. Pendalaman karakter yang dilakukan

"Selama beberapa bulan, aku merasa lelah karena Kim Joo Young. Itu tidak mudah untuk ditantang. Aku harus mengumpulkan energi secara eksklusif sendirian untuk mengekspresikan karakter, jadi aku menangis sambil melihat Kim Joo Young. Kim Joo Young bukan seorang wanita yang bisa kau dekati dengan sembarangan. Untuk menemukan bagian yang bersilangan dengan Kim Joo Young, itu sulit sekali sampai-sampai aku tidak bisa meninggalkan rumah. Aku merasa benar-benar sendirian," curhatnya.

Meski mengaku lelah, Kim Seo Hyung justru mendapat pujian dari netter. Banyak yang mengaku terkesan dengan akting kerennya selama memerankan Kim Joo Young.

"Dia benar-benar seorang aktris," komentar netter. "Kupikir tidak ada yang bisa memerankan Kim Joo Young selain dia," tambah netter lain. "Peran tersebut membuatnya dihujani makian. Namu semua orang memuji aktingnya," sahut yang lain. "Aktingnya benar-benar bagus," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts