Kenang Saat NU'EST W Diberikan Kursi oleh V BTS di GDA, Baekho: Dia Seperti Malaikat
Selebriti

Baekho berterima kasih kepada V atas apa yang dilakukannya untuk NU'EST W di GDA ke-33.

WowKeren - Rabu (23/1) kemarin, Baekho NU'EST menyapa para penggemar lewat siaran Naver V Live. Di sini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut membicarakan salah satu momen berkesan baginya di ajang Golden Disc Awards ke-33 pada 6 Januari lalu.

Saat itu, keempat member NU'EST W hendak duduk di tempat duduk yang disediakan para penyanyi, namun hanya ada tiga kursi. Melihat ini, V Bangtan Boys datang membawakan kursi untuk mereka.


Dengan demikian semua member NU'EST W bisa duduk dengan nyaman. Baekho mengenang kembali momen tersebut pada siaran V Live-nya serta mengungkapkan terima kasihnya untuk V yang telah membawakan mereka kursi.

"Saat itu, dua dari kami duduk dan dua yang lain berdiri," kata Baekho. "Kami harus duduk, tapi akan aneh kalau tiga orang duduk dan satu orang berdiri karena kami kan berempat. Tapi kami juga tidak bisa berdiri semuanya jadi kami menimbang-nimbang pilihan terbaik."

"Kami sering duduk seperti itu saat wawancara," lanjutnya. "Kalau dua orang duduk dan dua orang berdiri, kami pikir itu mungkin akan kelihatan seperti kami sendiri yang menginginkannya. Penyanyi lain (V) lalu membawakan kami kursi dan aku sangat berterima kasih. Kami bingung, tapi dia datang dengan solusi. Dia seperti malaikat."

You can share this post!

Related Posts
Loading...