8 Potret Baekho eks NU'EST Pamer Tubuh Bugar, Momen di 'The Game Caterers' Bikin Para Idol Heboh
Selebriti

Eks member NU'EST, Baekho, diketahui memiliki tubuh bugar yang mencuri perhatian. Lantas saat mengikuti 'The Game Caterers' ia sukses membuat idol lain heboh ketika memamerkan otot-ototnya.

WowKeren - "The Game Caterers" merupakan tayangan yang diusung oleh PD Na Young Suk di mana memperlihatkan kelihaian para artis HYBE dalam memenangkan permainan. Acara ini juga dimeriahkan oleh deretan idol lainnya seperti TXT, fromis_9, SEVENTEEN (II), ENHYPEN, LE SSERAFIM hingga eks member NU'EST, Baekho.

Penampilan Baekho rupanya mencuri perhatian dan sempat membuat idol lain heboh. Pasalnya ia memamerkan otot-otot menawannya bahkan hendak membuktikan jika dirinya merupakan peserta terkuat. Baekho kemudian adu panco dengan Lee Hyun yang dikenal hebat dalam dunia perpancoan.

Sudah menjadi rahasia umum jika Bekho memiliki tubuh yang bugar. Usut punya usut, pemilik nama lahir Kang Dong Ho ini melakukan latihan agar memiliki tubuh kekar. Di berbagai kesempatan, Baekho juga kerap menunjukkan ototnya yang "meledak-ledak" kepada penggemar. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Jadi Model Majalah Singles


Jadi Model Majalah Singles

Pada Juni lalu, Baekho melakukan pemotretan dengan majalah Singles Korea. Ia terlihat mengenakan celana jeans dipadu dengan singlet sehingga otot lengan Baekho yang kekar terpampang nyata. Penggemar yang meliht tak kuasa meninggalkan komentar pujian terhadap sosok Baekho.

2. Momen Adu Panco


Momen Adu Panco

Ini adalah momen saat Baekho mengikuti "The Game Caterers" bersama apara idol dari HYBE. Sosok Baekho yang bugar tampak menonjol dan nilai paling besar di antara artis HYBE di sana. Saat bersiap melawan Lee Hyun dalam adu panco, adegan Baekho memamerkan lengan otot membuat para peserta bersorak. Dengan kocak Yeonjun TXT dan Jay ENHYPEN bercanda dengan fakta bahwa lengan Baekho sebesar kaki mereka. Pertandingan panco kemudian dimenangkan oleh Baekho.

3. Tampil Fierce


Tampil Fierce

Baekho tampil memukau dalam balutan busana serba hitam ala cook mamba. Idol berusia 27 tahun ini memadukan turtleneck dan celana yang semuanya berwarna gelap. Baekho juga menampilkan ekspresi fierce namun menyapa penggemar dengan ramah di kolom keterangan.

4. Sporty Abis


Sporty Abis

Dalam unggahan terbarunya, Baekho memposting momen dirinya tengah bermain golf. Ia mengenakan kaos putih dengan celana hitam serta topi. Baekho kemudian mengayunkan stik dan memukul bola dengan mantap. Sporty abis, Baekho ternyata gemar berolahraga.

5. Rutin Berolahraga


Rutin Berolahraga

Seperti yang diketahui, hampir seluruh tubuh Baekho memiliki otot yang kekar. Terungkap bahwa Baekho rajin melakukan latihan termasuk berolahraga di gym. Dikatakan bahwa Baekho telah memiliki kebiasan ini sejak masih trainee. Kerja kerasnya membuahkan hasil, Baekho kini bugar layaknya binaragawan.

6. Tampil Memukau di Pemotretan


Tampil Memukau di Pemotretan

Baekho mencuri perhatian dengan padu padan busananya yang unik. Pasalnya ia mengenakan kaos putih dipadu dengan celana jeans serta sandal yang bikin penggemar salfok. Meski begitu, Baekho tetap terlihat tampan dengan tubuh bugarnya. Baekho juga secara gamblang memperlihatkan tato yang berada di bagian lengannya.

7. Jadwal Latihan Yang Rutin


Jadwal Latihan Yang Rutin

Dalam sebuah wawancara dengan Men's Health pada tahun 2018, Baekho mengungkap dirinya adalah tipe yang mudah menambah berat badan, jadi ia harus melakukan diet sebelum promosi. Awalnya Baekho kehilangan berat badan dengan tidak makan, tetapi kemudian memutuskan untuk membuang cara yang tidak sehat itu. Untuk menghilangkan kelebihan lemak, Baekho sekarang beralih ke berolahraga.

Baekho memiliki jadwal rutin yang ia susun untuk latihan dengan metode fokus pada satu bagian tubuhnya setiap hari. Baekho juga menyesuaikan intensitas latihan berdasarkan kondisi tubuhnya. Terungkap pula bahwa Baekho telah mempelajari kendo sejak ia masih siswa sekolah dasar, selama 6-7 tahun lamanya.

8. Aturan Pola Makan


Aturan Pola Makan

Selama wawancara dengan Men's Health, idol kelahiran 21 Juli 1995 juga mengungkap menu dietnya. Sejak mulai olahraga dengan benar, Baekho tidak merasa stres tentang apa yang dia konsumsi. Ia menyadari dirinya perlu makan banyak protein dan beberapa karbohidrat untuk mengkonsumsi kalori yang cukup. Diet dan olahraga menjadi kunci Baekho memiliki tubuh yang bugar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait