Unggah Foto Bilqis Berhijab, Ayu Ting Ting Malah Kena Sindir Diingatkan Untuk Ngaji
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Bilqis terlihat cantik dengan mengenakan jilbab dan busana muslim.

WowKeren - Selain membagikan kegiatannya sebagai artis, Ayu Ting Ting juga kerap mengunggah foto putri tunggalnya, Bilqis Khumairah Razak. Bahkan, kini instagram pribadi pedangdut 26 tahun itu mayoritas dipenuhi dengan foto-foto Bilqis. Seperti yang terlihat pada unggahan terbarunya.

Ayu memajang potret sang putri yang tengah duduk di atas karpet. Berbeda dari foto-foto sebelumnya, Bilqis tampak cantik mengenakan hijab.

Dalam foto tersebut, gadis berusia 5 tahun itu mengenakan jilbab berwarna biru tua. Ia pun mengenakan busana muslim tertutup bermotif bunga-bunga. Bilqis terlihat begitu manis dan anggun.

Sebagai ibu, Ayu merasa gemas melihat penampilan anaknya. Ia menambahkan kalimat pujian untuk Bilqis. “Masya Allah sholeha,” tulis Ayu singkat dalam keterangan fotonya.


Unggah Foto Bilqis Berhijab, Ayu Ting Ting Malah Kena Sindir Diingatkan Untuk Ngaji

Source: Instagram

Unggahan tersebut ternyata mampu menyita perhatian warganet. Hal ini terbukti dari jumlah komentar yang terlihat. Sebagian besar dari warganet menyanjung kecantikan gadis berambut keriting itu. Banyak juga yang mendoakan kebaikan Bilqis.

Meskipun begitu, ada saja warganet yang memberikan komentar kurang menyenangkan. Beberapa akun justru menuliskan kalimat sindiran dan sinis kepada Ayu. Mereka mengingatkan Ayu untuk berhijrah dan mengaji.

"Cantiknya bilkis berhijab. Mamanya kapan?" kata akun @dwy****.sc. "Bagus tuh mbak sedari kecil diajarkan bagaimana cara menutupi aurat, jangan lupa ngaji juga mbak. Jgn cuma pamer foto aja tp memberikan bimbingan kepadanya penting dan maksud dari menutup aurat," kata akun @kas****yas.

"Masha Allah dek cantik, bundanya kapan lagi berhijrah?” tulis akun @san****ani. "Kalau pakai kerudung kamu tambah cantik aja nak. Sehat terus ya dan semoga kamu menjadi anak yang sholehah nurut sama kedua orangtua,” kata akun @mar****jha.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru