Jarang Terekspos, Wajah Ganteng Anak Louis Tomlinson Bikin Penggemar Kagum
Getty Images/Axelle
Selebriti

Genap berusia 3 tahun, intip gantengnya wajah putra Louis Tomlinson berikut ini.

WowKeren - Dibandingkan dengan sejumlah anak selebriti lainnya, nama Freddie Reign Tomlinson mungkin belum terdengar begitu familiar di telinga publik. Namun siapa sangka, putra pertama Louis Tomlinson ini mewarisi visual yang tak kalah menawan dari sang ayah.

Personel One Direction tersebut memang telah menyambut kelahiran Freddie pada tahun 2016 lalu. Meski demikian, hingga kini Louis jarang sekali memamerkan rupa sang putra ke hadapan publik. Tentunya hal tersebut dilakukan agar buah hatinya dapat menikmati masa kecil dengan bebas tanpa sorotan media.

Lama tak terdengar kabarnya, kini Freddie rupanya sudah semakin besar. Menginjak usia 3 tahun, ketampanan putra Louis dan Brianna Jungwirth ini pun mulai terlihat, bahkan jadi sorotan penggemar.

Freddie Tomlinson

Instagram


Hal ini lantaran ibu Freddie, Briana, cukup rajin membagikan perkembangan sang buah hati melalui akun Instagram pribadinya. Dalam sejumlah foto yang dibagikan olehnya, wajah tampan si kecil Tomlinson tersebut sukses membuat penggemar jatuh hati.

Dari foto-foto tersebut, terlihat jelas bahwa Freddie mewarisi wajah ganteng sang ayah. Bahkan sebagian besar penggemar menyebut jika Freddie adalah versi mini dari Louis lantaran wajah keduanya yang terlampau mirip, mulai dari bentuk mata hingga dimple menawan yang dimiliki oleh pasangan ayah dan anak tersebut.

Freddie dan Louis Tomlinson

Instagram

"Sejujurnya aku lupa kalau dia (Louis) telah memiliki seorang putra, tapi harus kuakui jika anaknya sangat tampan," puji salah satu penggemar. "Louis dan Freddie seperti kembar," sahut yang lain. "Mata, dimple, bahkan cara mereka tersenyum persis sekali," tambah lainnya. "Untuk sekilas, kupikir (foto) ini adalah masa kecil Louis," timpal yang lain.

Di sisi lain, meski hubungan Louis dan Briana telah kandas, namun keduanya tetap berperan sebagai orangtua yang baik untuk buah hati mereka. Louis sendiri bahkan sempat mengatakan bahwa ia begitu menikmati perannya sebagai seorang ayah dan amat bersemangat melihat perkembangan putra kecilnya tersebut dalam berbagai kesempatan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait