Akhirnya Dirilis, Cover Resmi Jungkook BTS di Lagu 'Ending Scene' IU Langsung Viral
Twitter
Musik

Jungkook promosi cover terbarunya di Twitter yang langsung dikomentari kocak oleh Jimin.

WowKeren - Jungkook akhir Desember 2018 lalu mengejutkan fans lantaran memposting video tengah menyanyi lagu "Ending Scene" milik IU. Seperti diketahui bersama, maknae Bangtan Boys itu merupakan fans sejati IU.

Kala itu, Jungkook berjanji akan merilis versi resmi cover lagu "Ending Scene". Pada Rabu (23/1) malam, pelantun "Euphoria" itu akhirnya merilis 2 versi cover resmi "Ending Scene" di platfrom Soundcloud.


Begitu dirilis, Jungkook pun langsung mempromosikan lagu cover resmi "Ending Scene" itu di akun Twitter BTS. Menariknya, Jimin BTS rupanya langsung memberikan komentar kocak dengan memposting video tengah menggoda kucing tidur. "Ending Kitty," tulis Jimin.

Lagu cover resmi "Ending Scene" milik Jungkook itu pun langsung viral. Nama Jungkook dan "Ending Scene" langsung masuk daftar pencarian terbanyak di Naver dan Melon.

Lagu cover "Ending Scene" juga langsung mencapai 500 ribu streaming dalam waktu 1 jam sejak dirilis. Belum lagi, nama Jungkook yang langsung menjadi trending Twitter di berbagai negara.

"Hatiku sakit hanya mendengarkan suara Jungkook yang penuh emosi," tulis seorang netter. "Ini adalah cara terindah untuk memulai hari dengan mendengarkan lagu 'Ending Scene' JK," sambung netter lain.

"Tak perlu dipertanyakan, Jeon Jungkook sekali lagi menyentuh hati semua orang dengan cover terbarunya. Suaranya yang penuh jiwa dan seperti malaikat mampu membuatku menangis mendengarkanya," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...