Debut Solo, Noh Tae Hyun Cerita Dukungan Dari Member HOTSHOT dan JBJ
Selebriti

Noh Tae Hyun mengungkapkan jika dukungan yang diberikan teman-temannya mampu menghangatkan hatinya.

WowKeren - Pada Rabu (23/1), Noh Tae Hyun mengadakan showcase dalam rangka perilisan mini album solo pertamanya yang berjudul "Produce 101 Season 2". Dalam kesempatan ini, ia menceritakan banyak hal menarik. Salah satunya adalah tentang dukungan yang diterimanya dari member HOTSHOT dan JBJ.

Penyanyi yang juga dikenal dengan Roh Tae Hyun ini pertama debut pada tahun 2014 sebagai member HOTSHOT. Pada tahun 2017 lalu, ia mengikuti acara "Produce 101 Season 2" bersama dengan anggota HOTSHOT lainnya, Ha Sungwoon. Namun setelah kalah dan gagal debut dengan grup poyek Wanna One, Noh Tae Hyun dan beberapa peserta lainnya membentuk grup proyek sendiri. Grup itu bernama JBJ, yang debut pada tahun 2017 dan mengakhiri promosinya pada 2018.

Noh Tae Hyun kemudian menceritakan tentang dukungan yang diterimanya dari para member JBJ. Ia juga mengungkapkan jika grup obrolan mereka sangat ramai.

"Satu-satunya orang yang mendorongku untuk mengejar karier solo adalah Kim Dong Han. Mereka semua (anggota JBJ) mengirimiku pesan untuk mengucapkan selamat dan berharap aku akan baik-baik saja," tutur Noh Tae Hyun. "Ruang obrolan kami selalu ramai. Kim Dong Han, Takada Kenta, Kwon Hyun Bin dan Kim Sang Gyun mendoakan kebaikanku. Reaksi mereka membuatku lebih bertekad untuk bekerja keras agar tidak membebani mereka."


Penyanyi kelahiran tahun 1993 itu juga mengatakan jika teman-temannya di HOTSHOT juga memberikannya dukungan. Ia pun merasa bersyukur dengan semua dukungan yang diterimanya.

"Para anggota HOTSHOT kemarin mengatakan kepadaku ketika di asrama, 'Lakukan yang terbaik, ambil semua energi kami, dan perlihatkan kepada mereka yang telah kamu ciptakan'," lanjutnya. "Ketua kami mengirimiku pesan secara terpisah dengan mengatakan banyak hal hebat kepadaku, dan itu memberikanku kekuatan."

Noh Tae Hyun juga mengungkapkan rasa syukurnya karena dukungan teman-temannya itu. Terlebih karena mereka sudah berteman selama delapan tahun.

"Aku senang mendengar hal-hal yang menghangatkan hati dari sesama anggota," lanjutnya. "Karena kami telah menghabiskan waktu tujuh hingga delapan tahun bersama sejak masa pelatihan, sehingga kami tumbuh bersama."

Sementara itu, album perdana Noh Tae Hyun ini dirilis pada Kamis (24/1) pukul 18.00 waktu setempat. Ia juga akan mulai mempromosikan single utamanya yang berjudul "I Wanna Know".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru